nhk

10 Crosser Patah Tulang, Ada Yang Patah 3 Bagian (Rontgen)

 

 

 

ManiakMotor – Berekor cidera patah tulang di seri 1 IRC Motocross Iternational Championship 2012 (IMIC) di sirkuit AHRS Depok, dua minggu lalu. Dari sepuluh crosser, sebagian besar belum bisa tanding di seri II IMIC. Seri ini berlangsung di Kuningan, Jawa Barat 15 April 2012. Mereka masih proses penyembuhan di rumah masing-masing. Ada di antaranya yang patah tiga bagian dan dua bagian (lihat hasil foto rontgen).

Aldi Lazaroni salah satu unggulan tahun ini, dipastikan absen lagi. Bahunya yang lepas belum pulih. Gandasari Pertamina INK IRC Racing Team tinggal mengandalkan Alexandre Wiguna. “Belum bisa. Belum sembuh,” singkat Irwan Ardiansyah, pelatih sekaligus abangnya si Aldi dari markasnya di Jogja.

Aep Dadang Supriatna mengaku belum bisa berbuat banyak, apalagi akan ikut lomba. Aep memang terpental hebat saat duel di udara ketika meloncati table top dengan Ivan Harry Nugroho. Keduanya salah memperkirakan arah masing-masing sejak ancang-ancang meloncat. Satunya mau ke berm dan satunya lagi menikung dalam. 

Padahal posisi Aep dan Harry saling bertolak belakang. Yang di sebelah kanan ingin ke berm dan yang dikiri mau ke dalam. Terjadilah benturan di udara. “Bahu saya lepas, itu penyakit lama. Tapi, sikut saya juga patah,” sebut Aep dari Bandung. Sedang Ivan Hary tidak kalah seriusl. Di cidera kaki, juga tangan. 

Kesempatan buat Agi Agasi (Dumasari INK SSR Honda), Farham Hendro (Cargloss AHRS IRC) dan Andre Sondakh (Husqvarna MX Team).  Peluang pada tiga crosser  yang masih mengandalkan stamina anak muda. Mereka akan menantang bule-bule undangan yang jadi cirri IMIC dari tahun ke tahun.

A Judiarto dari Lightning Production, penyelenggara IMIC  percaya event  tetap terpengaruh peserta yang cidera. Tetapi, crosser unggulan masih banyak yang ikut. Apalagi, “Semua crosser international yang turun  di seri pertama, pasti hadir,” kata si James Bond alias Judiarto.

Yang patah itu sudah dapat asuransi?     



 

 

 

BERITA TERKAIT:
10 Crosser Patah Tulang Di IRC Motocross
KTM 65 SX World Champion
Husqvarna TC250 Versi 2012, Penggaruk Tanah Jempolan
IRC Motocross Harvest, Sirkuitnya Indonesia
IRC MX Seri 3 Harvest, Husqvarna Sondakh
IRC Motocross, IRA MX Tanpa Grade A
Sambut Seri 3, IRC Motocross Harvest City
IRC Motocross Cibubur, Farhan Harap Hujan
Villopoto Rebut AMA Supercross
IRC Motocross Kuningan, Menaklukkan Ketinggian
MX Kuningan, Sepi Peserta Pembibitan
Agi Atasi Serangan Husqvarna Di Kuningan
Husqvarna Bantai QTT Seri II IRC MX2

 

 


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353