nhk

Produk Baru : Nih Vespa Adventure Berani Terabas Jalan Off-road

Vespa. Indonesia, adventure, jogya, surabaya

ManiakMotor – Piaggio Indonesia (PID) sebagai agen pemegang merek (APM) Vespa di Indonesia telah menambah koleksi model barunya. Model anyar tersebut Vespa Sprint Adventure dan jangan sampai kehabisan stok. Pasalnya, unitnya terbatas dan dimasukkan ke Tanah Air untuk memperingati ultah Vespa ke-70 jatuh tahun ini. Harganya!

Vespa, Indonesia, Adventure, Jogya, Surabaya
Dengan pelek 12 inci groundclearance cukup tinggi

Nanti dulu, bro! Mari kita lirik keistimewaannya. Vespa ini berkarakter skutik alias matik. Sesuai namanya, Adventure motor ini siap diajak berpetualang dengan jarak cukup jauh. Karena telah dibekali mesin silinder tunggal 4-Tak berkapasitas 150 cc 3 katup dengan injeksi elektronik dan teknologi terbaru i-get. Kapasitas tangki 9 liter dengan konsumsi 42 km/liter sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh.

Untuk membuktikan kehandalan, kelincahan bermanuver, dan daya tahan mesin, Vespa Sprint Adventure dijajal melakukan perjalanan ke Jogyakarta yang sudah dimulai akhir pekan lalu. dari kota Gudeg, Veespa baru ini melanjuti perjalanan ke Surabaya dan mengitari Jawa Timur.

Vespa, Indonesia, Italia, Adventure, Jogya, Surabaya
Uji kekuatan dan kelincahan menuju Jogya

“Jiwa petualang dari vespa Sprint ini memiliki pengertian yang lebih luas. hal ini menunjukkan bahwa Vespa dengnan karakteristik yang muda, menyenangkan, dan dinamis masih bisa menjadi teman berpetualang, melampaui fungsi sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi para pencintanya,” ujar Andre Sanyoto, Marketing Dirtector PID.

Oh, ya. Penasaran dengan harga, PID menawarkan RpRp43.900.000 juta. Ada dua pilihan warna, yakni Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand). Dua kelir yang berani dan membangkitkan jiwa petualang. Rilis Vespa.

BAGIKAN