2024 Waktu yang Tepat untuk Hunting LEXI 125 Bekas! Harganya Mulai Merosot

Bro, kabar terbaru dari PT YIMM nih! Mereka baru aja lepasin Yamaha Lexi LX 155, skutik kece yang bikin ngiler. Mesinnya gede banget, 155 cc loh, beda tipis sama yang sebelumnya yang cuma 125 cc aja.

Nggak cuma mesin, tampilannya juga beda-beda nih. Bikin banyak orang pengen punya motor dari brand garpu tala ini. Tapi cek dulu, bro, karena harga Yamaha Lexi bekas lagi turun nih.

KatadataOTO nemuin di laman jual beli motor bekas, ada yang nawarin Yamaha Lexi bekas di angka Rp11.7 jutaan. Hemat banget, kan? Padahal sebelumnya dijual sekitar Rp13 jutaan. Motor keluaran 2018, warna merah, dan katanya masih oke banget.

Pedagangnya nulis, motor udah diservis, ganti oli, tinggal gas aja. Bodi-bodinya masih orisinal, lho. Mesinnya juga baru jalan 30 ribu kilometer, jadi masih segar bugar.

Nggak perlu khawatir soal surat-surat, bro. Semua lengkap, dari BPKB, STNK, sampe faktur masih ada. Cuma, inget, siapin dana lebih buat pajak tahunan yang udah kedaluwarsa.

Kalo mau tuker tambah, juga bisa kok. Pedagangnya ramah, siap ganti Yamaha Lexi yang ditawarin dengan motor lama lu.

Tapi, ya bro, kalo minat sama Yamaha Lexi bekas ini, cek dulu deh detailnya. Mending sama montir ahli biar gak ada masalah nantinya. Jadi, siap-siap buat dapet motor bekas murah yang sesuai ekspektasi, tanpa banyak masalah. Happy hunting, bro!

 

Mm