nhk

Kimora Foam Filter: Saringan Udara Dipakai Berulang-Ulang, Injeksi Dan Karbu

Kimora Filter Udara

 

ManiakMotor –  Nggak perlu dijelaskan banyak-banyak, lihat saja brosurnya. Pasti sampeyan akan mengerti sendiri keunggulan Kimora Foam Filter alias saringan dara Kimora. Lagian sudah diulas beberapa kali di portal ini. Bukan seperti saringan udara zaman sekarang dari kertas, kotor langsung lem biru alias lempar yang lama, beli baru. Rugi kan…

Lengkap petunjuknya

Kimora memang didesain bisa dibersihkan dengan hanya mencuci pakai sabun, langsung bersih dan udara lancar kembali. Hemat kan… “Harganya untuk satu tipe motor sebanding dengan yang asli bawaan dari pabrik,” sebut Nanang Gunawan yang punya saringan udara Kimora dari markasnya di Condet, Jakarta Timur.

Sebab bahan saringannya dari spon polyurethane yang tahan panas. Pokoknya tidak berubah oleh panas saat menyaring udara yang masuk ke injeksi dan karburator. Akan tetapi, untuk sementara Kimora hanya menyediakan untuk filter udara yang bahan bakarnya dikelola injeksi.

Bukan hanya mudah dibersihkan, akan tetapi juga punya kinerja yang ajaib sekali. Penyaringan udaranya sangat halus tapi lebih flow dari yang asli. Makanya setelan anginnya (CO) minta kecil membuat cabut-cabut motor lebih terasa.

Kalau mau terasa lagi, ya beli Kimora Foam Filter yang memang mudah perawatannya tersebut. Untuk membelinya langsung ke speed shop dan bengkel yang bekerjasama dengan Kimora. Atau   hubungi 0218006836, 02180887679, Hp 082122208022 WA. Atau ke MCC MotorSport Jln. Batu Ampar 1, Rt.010/04 No.100 Condet, Jakarta Timur 13520. Eeit… hampir lupa, juga menerima calon distributor seluruh Indonesia. MM

 

BAGIKAN