nhk

Yamaha Sunday Race (YSR) 2017; Sokbreker RCB Bikin Richar Juara Sport 150 cc Pro!

rcb-sok r15

ManiakMotor – Sah-sah saja diklaim satu produk membuat pembalap bisa juara. Karena produk juga yang bikin balapan bisa hidup terus. Mereka bersponsor agar roda tim berputar. Dan itu juga gunanya balapan.

Sudah rekayasa Bang Goy

Seperti sokbreker Racing Boy (RCB) yang digunakan di Yamaha YZF-R15 Richard Taroreh. Pembalap yang membela Yamaha Kaboci NHK SSS tersebut, termasuk ditolong suspensi RCB. “Banyak item pada motor yang bikin cepat. Salah satunya mesin. Tapi kalau mesin kuat nggak dilayani sokbreker, juga mubazir,” sebut Richard yang gaya membawa motornya masih kental bebek.

Richard memastikan juara YSR 2017 di Sport 150 cc setelah finish ke-4 di ronde 4 atau seri akhir YSR di Sentul Besar pada Minggu 5 November 2017. Itu tadi, salah satunya dibantu monosok RCB by Bang Goy. “Suspensi depan juga disetting ulang, agar mesin yang kuat, mudah dihandling dengan sokbreker kami,” sebut Bang Goy, yang merekaya monosok RCB si Richard.

Dengan sokbreker RCB ini, Richard beberapa kali membuat rekor baru di Sentul Besar. Intinya, dengan sokbreker itu, membantu Richard juara tahun ini. Untuk urusan sokbreker ini silakan ke PT Enwan Multi Partindo yang menangani penjualan RCB di Indonesia. Kalau mau tanya-tanya di WA lewat sini 081297859398/WA. Boleh juga langsung ke fun page Racing Boy. MM

BAGIKAN