nhk

Drag Bike 2018: Rully PM (Kebumen), Bela Hutan Kayu Bawa Cobra Pantura!

ManiakMotor – Rully PM punya nama lengkap Rully Hendra Wibowo. Dia termasuk joki senior asal Kebumen, Jateng. Doski juga memastikan tetap eksis 2018. Rully yang aktif ikut balap sejak 2008 mengaku masih kompetitif dan berani fight dengan petarung muda.

Musim lalu, dia masih sanggup berprestasi, ”Juara King Of Battle, juara umum maniakmotor UMA Racing (Bogor) dan juara umum BSMC,” ungkap Rully yang mengaku umurnya 28 tahun itu.

Prestasi yang tak bisa dipandang sebelah mata, di antara gempuran rookie-rookie bahaya sekelas Gerry Percil (Madiun), Dicky GA (Temanggung). Tahun ini, Rully bersama tim Hutan Kaya Racing asal Tegal, Jateng. Tim milik Arief Nurdiansyah yang coba IDC (Indonesia Drag Championship), Pertamax Drag Bike dan seri kejurda.

Kabarnya, Rully bakal berduet dengan Bayu Ucil (Purwodadi). Rully dan Bayu akan menggunakan korekan Bogel Cobra Pantura. “Insyallah tahun ini spek motornya komplit, utamanya kelas point,” ungkap Rully yang lagi merayu sponsor untuk tahun ini.

Lewat peran portal ini Rully sakses merangkul sponsor helm NHK. “Mudah-mudahan tahun ini ada sponsor yang bisa kasih kepercayaan,” harap Rully. Ardel

BAGIKAN