nhk

4 TVS Apache RTR Sukses Taklukkan Indonesia Timur

ManiakMotor- Untuk meyakinkan konsumennya, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) melakukan uji coba terhadap produk unggulannya. Mereka menurunkan, masing-masing 2 unit TVS Apache RTR 200 dan Apache RTR 180 untuk menempuh jarak 3.000 km yang dikemas dalam “Indonesian Team Eastcapade Expedition 2016” yang dilepas awal Mei lalu. Rutenya menuju Indonesia Timur.  

 Ekspedisi mempunyai misi mengeksplorasi keindahan Indonesia Timur, juga kegiatan yang bermakna dalam hal pendidikan.TVS bekerjasama dengan partner kerja menyediakan buku-buku di perpustakaan keliling. Selain misi tersebut, kami ingin buktikan ketangguhan mesin motor TVS Apache 200 dan TVS Apache 180,” Jelas Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia Rio Aditya Putra.

Jalur yang disasar Lombok, Flores, Sumba dan Timor merupakan kelanjutan dari perjalanan sebelumnya. TVS Apache sebelumnya sudah menjelajah beberapa daerah, seperti di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Dengan BirdLife Indonesia Association, TMCI akan menyumbangkan motors TVS yang sudah dilengkapi perpustakaan berjalan untuk  memudahkan masuk kepedalaman yang belum bisa ditempuh dengan road empat. MM

BACA JUGA

TVS Pastikan Bermain di Sportbike Premium Di 2017, Pilihannya Akula 310 atau Apache RTR300 

TVS Tampilkan Apache RTR 200 Berteknologi 03C Berkatup 4 

TVS Apache RTR 200 4V Diajak Bertualang 7500 Km 

TVS Draken Koloborasi Dengan BMW: Aroma Balap Futuristik, Ikut ARRC Kelas AP250 

TVS EnTorq 210 Cc, Big Matic Punya, Boleh Tuh Lawan NMax

 

 

BAGIKAN