nhk

Ini 5 Video Pendek Tentang Rossi, Ada Duel Sama Marquez Lo!

ManiakMotor – Salah satu perusahaan minuman Monster Energy membuat video berdurasi pendek tentang kehidupan Maestro MotoGP Valentino “The Doctor” Rossi. Cerita soal kehidupan Rossi mulai dari kecil sampai ia menjadi tenar melalui jalur balap, terbagi dalam lima episode. Rugi kalo penggemar Rossi sampai melewatkan tayangan ini.

Dalam episode pertama berdurasi 9 menit 20 detik itu dibuka dengan menyoroti kota kecil Tavullia dan 

dilanjutkan dengan potongan dari persaingan kerasnya dengan Marc Marquez di tikungan terakhir lap terakhir di Assen. Juga di tikungan “S” Laguna Seca. Trus, ada cerita kecil Rossi dengan komentar sang ayah. Lalu, pola tingkah unik Rossi di akhir lomba yang dimenanginya. Pada episode ini juga ditampilkan Rossi naik mobil balap Nascar, main motocross, nyetir mobil reli.

Pada episode 2 berdurasi 12:57 menit, khusus menyoroti aksi Rossi di Mugello. Mulai dari balapan kelas capung 125 cc, 250 cc sampai MotoGP. Di situ diperlihatkan pendukung fanatik Rossi masuk ke trek setiap dirinya menang. Dalam film ini diperlihatkan persaingan serunya salip-menyalip dengan Loris Capirossi pada 2006 yang akhirnya dimenangkannya. Ironisnya, film ini ditutup dengan jebolnya mesin Rossi.

Beda dengan dua sebelumnya, khusus episode 3 yang memakan waktu 10:24 menit menceritakan sang legenda mengajari banyak pembalap di arena dirt track miliknya. Pesertanya, cerita Rossi ada dari pembalap moto2,moto3, dan motogp. Juga di luar itu. Diceritakannya, trek itu dibuat kombinasi motocross dan supermoto. Di sini pembalap bisa belajar mengontrol motor ketika terjadi sliding.

 Nah, episode keempat lebih menyoroti soal kenapa ia di juluki The Doctor. Di situ Rossi bercerita sampai ada tayangan dia pakai topi toga dan oleh penggemarnya dikenakan pakaian dokter. Nah, sedang episode terakhir lebih menyoroti bisnis marchendisenya. Maliq 

BACA JUGA 

MotoGP 2016 Paruh Musim: Rossi ‘Kelihatan’ Dirongrong Usia, Mulai Lelah Di Balapan Krodit 

MotoGP 2016 Tes Austria : Rossi Terpuruk, Ducati Pesta Kecepatan 

MotoGP 2016 : Rossi Keluhkan Tikungan 7 dan Terakhir Sangat Berbahaya, Performa Yamaha Meningkat 

MotoGP Sachsenring 2016 : Rossi Membandel, Podium pun Hilang

BAGIKAN