5 Perbedaan Yamaha NMax dan Aerox!

Maniakmotor.com – Yamaha beberapa skutik berbodi bongsor. Di kategori 150cc ada NMax dan Aerox. Keduanya sama-sama dibekali desain yang lumayan ngacir.

Boleh bilang, weight to rationya juga sama-sama mantap. Makanya 155 cc yang gahar namun tetap irit.

Karena itu banyak yang rada plin-plan saat harus memilih salah satu di antara keduanya.

Apalagi harga Aerox dan NMax juga tidak terpaut terlalu jauh. Nah, berikut perbedaan antara NMax dan Aerox.

  1. Perbedaan Harga: Harga Yamaha NMax dan Aerox memiliki perbedaan yang signifikan. NMax 155 dibanderol dengan kisaran Rp31 jutaan, sedangkan Aerox 155 Connected dibanderol mulai dari Rp26 jutaan.
  2. Desain yang Berbeda: NMax hadir dengan desain yang elegan dan body besar yang tetap memberikan kenyamanan kepada pengendara dengan posisi kaki yang lebih santai. Sementara Aerox menampilkan desain sporty dengan full fairing dan aerodinamis, memberikan sensasi berkendara yang lebih sporty.
  3. Varian yang Ditawarkan: Yamaha menawarkan NMax 155 dalam dua varian, yaitu ABS dan Non-ABS, dengan pilihan warna yang variatif. Sedangkan Aerox hadir dalam 4 varian yang berbeda, seperti Aerox 155 VVA S version, Aerox 155 VVA S Doxou, Aerox 155 VVA R-Version, dan Aerox 155 VVA.
  4. Fitur yang Beragam: NMax dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti LCD Digital Speedometer, Multi Information Display, dan sistem pengereman ABS. Aerox memiliki fitur Electric Power Socket untuk pengisian baterai Smartphone, Keyless System, Answer Back System, dan Start Stop System untuk hemat bahan bakar.
  5. Performa Mesin: NMax 155 memiliki kekuatan maksimum 11.1 kW/8.000 rpm dan torsi puncak 14.4 Nm/6.000 rpm, sementara Aerox 155 memiliki daya maksimum 11.3 kW/8.000 rpm dan torsi puncak 13.9 Nm/6.500 rpm. Selain itu, kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar pada Aerox memberikan pengalaman berkendara yang lebih lama.

Dengan perbedaan-perbedaan tersebut, pilihan antara NMax dan Aerox menjadi lebih jelas bagi para penggemar skutik Yamaha.