nhk

Acara Akbar Annivesary Kawasaki Ninja RR Club (KNRRC), Dihadiri Ribuan Anggota

 

ManiakMotor – Annivesary ke-4 Kawasaki Ninja RR Club (KNRRC) melanjutkan perayaannya yang lebih meriah. Acara megah tersebut digelar kamarin Sabtu, 5 Maret 2015 di Lapangan Pacuan Kuda Pulo Mas, Jakarta Timur.

Acara yang dimulai dari petang hingga malam itu diisi beragam kegiatan menarik. “Alhamdulillah semua anggota sangat puas dan bersyukur dengan lancarnya acara. Seluruh anggota  chapter KNRRC ikut hadir. Paling tidak, ini acara akbar buat kami,” ujar Ketum KNRRC, Dedef Rohayadi yang pernah menjanjikan akan mengadakan acara itu saat hari jadi KNRRC yang sederhana di markas mereka bulan lalu.

Kegiatan selalu diawali dengan doa pembuka. Tradisi di Indonesia dan terutama Jawa pemotongan tumpeng dulu oleh pengurus. Baru deh diikuti jalannya acara yang semangkin ‘pecah’ karena berkumpulnya sesama penggemar satu aliran.

Setiap anggota menyumbang talenta seperti free style oleh para punggawa KNRRC sendiri. Kontes modifikasi khusus sesama anggota. Bermacam hiburan lain seperti sexy dancer. Entalah cewek-cewek yang membangkitkan semangat ini, termasuk anggota KNRRC atau tidak? Maaf nggak sempat ditanyakan.

Sama juga yang bikin badan ikut bergoyang dan jempol ikut dimainkan lewat pelantun dangdut dari dara cantik. Mereka semalam suntuk goyang broo sampai keringatan, tareeek mang.

“Acara annivesary kali ini yang paling besar selama empat tahun berdirinya KNRRC. Bisa dibilang acara akbar karena tidak hanya acara kumpul internal KNRRC yang menyemarakan tetapi juga banyak anak-anak club/komunitas motor lain yang kita undang. Selanjutnya kami Berniat akan mengadakan acara yang seperti ini dua tahun sekali,” berkata Roby yang juga salah satu pendiri KNRRC

Memang muncul sekitar 80 klub dan komunitas. Dan memang ditargetkan 2 ribu pecinta motor Ninja yang hadir. Eh pada nongol juga dari klub merek lain. Maklum KNRRC ini bukan klub sembarangan, mereka terlah terdaftar resmi di Ikatan Motor Indonesia (IMI). Ayo yang punya motor Ninja RR, buruan gabung ke club ini dengan syarat yang pasti harus punya Ninja RR dan sudah punya SIM. Prat

BACA JUGA

Kumpul Bareng Annivesary Kawasaki Ninja RR Club (KNRRC) 2016, Makin Solid

Safety Riding NMax Owner Dan Polda Metro

Foto Indah Bidikan Pengendara Piaggio di IMA

Para Wanita Seksi Ini, Mahir Geber Motor

BAGIKAN