nhk

Adventure MX Dan Enduro ‘Paramount Land’ Serpong Gading; Ada Freestyle MX Show’ 2016

 

ManiakMotor – Ini garuk tanah enduro alias ketahanan yang di sono di kenal dengan adventure juga. Menampung para pehobi adventure dan trabas sejati. Juga memberi kelas pada pemain motocross dan grasstrack professional  coba berkubang di dalam lumpur. Maksudnnya sebagian besar rintangannya lumpur dan balok-balok kayu buatan.

Seperti itulah yang terjadi di ’Paramount Land Speed Nation Freestyle MX  Show’ di Gading, Serpong, Tangerang, Banten pada Minggu 21 Februari 2016. Acara tersebut dari IMI DKI dan Lightning Production. “Di sela itu ada free style dari Swedia,” jelas A Judiarto, Ketum IMI DKI.

Ratusan penggaruk tanah hadir di sana. Mereka bukan bermandikan caha bulan, tapi lumpur. Namun semakin berlumpur justru makin asyi buat mereka. Peserta menyebar pada beberapa kelas yang dibuka, silakan lihat hasil lomba kelas-kelas yang dibuka. “Sungguh melelahkan, tapi asyik mas dengan menghandling trail di lintasan lumpur,” kata Irvan Naqay dari Bogor yang ikut ambil bagian.

Delain acara itu, panitia  menghadirkan duet Freestyle MX Show. Keduanya dari Swedia yaitu Linus JakobsdanFredrik Berggren, yang lebih dikenal dengan nama panggung Frog FMX. “Selain aksi free style, saya juga punya program melatih crosser Indonesia,” kata Frog yang negaranya juga tenar dengan motocross dunia.

Intinya acara ini untuk menghibur masyratak sekitar Paramount. Balap di situ sudah dua kali terjadi, pertama ketika malam pergantian tahun baru lalu dengan drag bike. “Ini hiburan yang menantang. Aksi-aksinya menghibur, tentu kami dukung,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land,

Mantaplah. MM

BACA JUGA

Hasil Enduro/Adventure MX Gading, Serpong, Tangerang 21 Februari 2016

 

 

 

 

BAGIKAN