Aerox Paropo Wajib Hadir! Yamaha Sebut Alasan Hadirkan Kelas Aerox di YSR Mandalika 2023

Maniakmotor – Barengan dengan tenarnya Aerox penyuntik motor-motor sport ‘Aerox Paropo’ yang mengangkat nama jenis motor Maxi keluaran PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yamaha Sunday Race Mandalika 2023 hadirkan kelas spesial untuk Yamaha Aerox.

Pastinya, kalau mengaku tunggangan Aerox kepunyaan sudah kencang boleh hadir di gelaran seri pertama Yamaha Sunday Race, pada 19-20 Agustus 2023 mendatang. Masa enggak, kan jelas Yamaha memberikan subsidi transportasi dan pendaftaran.

Boleh dibilang, alasan untuk tidak ikutan event bergengsi one make race ini semakin minim. Apalagi dengan regulasi komunitas, artinya kelas ini mewajiban para peserta yang ikut untuk tidak punya pengalaman membalap sama sekali. Pastinya jadi wadah yang lebar untuk mereka yang suka ugal-ugalan alias bahasa kerennya ‘speeding’.

“Aerox sekarang itu adalah Maxi best seluler untuk anak mida dan ada banyak permintaan agar anak komunitas Aerox bisa mendapatkan wadah di sirkuit,” kata Dyonisius Beti sebagai President Director PT YIMM yang meresmikan gelaran Yamaha Sunday Race Mandalika 2023, di Tangerang, 15 Agustus 2023.

“Sehingga kami berpikir, kenapa tidak untuk menyalurkan kegemaran para komuniats Aerox ke dalam sirkuit bertaraf internasional ini,” ujar Beti lagi.

Sebelum hari-H, buat kalian para pengguna Aerox 155 kuy buruan daftar.

MM

BACA JUGA

Yamaha Sunday Race (YSR) 2023 Bakal ada Kelas MX-King dan Aerox 155, Apa Regulasinya!