nhk

Agi Agassi Sport Shop, Surganya Keperluan Garuk Tanah

 

ManiakMotgor – Beda brosist, ini pemilik tokonya pembalap benaran. Juara nasional motocorrs termuda di Indonesia.  Muda, ganteng, macho, dan kalem, tapi di lintasan garang, dialah Agi Agassi. Tahun lalu sebagai double champion motocross dan powercross. Modal inilah membuatnya mendirikan Agi Agassi Sport Shop (AASS). Boleh disebut surga keperluan garuk tanah, paling tidak di wilayah Bogor, Jabar, sebagai lokasi AASS.

Barang-barang jualannya terjamin mutunya. Maksudnya asli bin orisinal sesuai merek. Semua lengkap dari atas sampai bawah. Helm, gogle, neckbrace, jersey, sepatu, pokoknya yang ada hubungannya dengan garuk tanah lah. Adventure ayo, grasstrack jadi. Supermoto, apalagi.

AASS pada 17 Maret 2013 kemarin diresmikan oleh  Agi. AASS adalah usaha pribadinya di Jl. Raya Sukabumi, KM2, Ruko Harjasari, Bogor, Jabar. “Dapat kerjasama dari brand merek Fox dan barang-barangnya update terus,” kata Agi, pemegang teguh nomor 17 dan tahun ini bergabung kembali dengan Husqvarna Racing Team Indonesia setelah tahun lalu ia tinggalkan.

Beruntung reporter maniakmotor.com datangnya malam, jadi leluasa ngobrol sama Agi ini. Katanya di tokonya nanti akan lebih lengkap, termasuk unit motor special engine, adventure juga ada. “Modifikasi juga bisa deh. Apalagi di Bogor kontur alamnya mendukung untuk petualangan. Dekat dari Hambalang tuh. Pokoknya AASS ini tempat yang pas untuk komunitas. Ga salah deh,” promosi Agi. Lho mulai kapan bisa bicara bisnis, Gi..? Mantap ya.

Helm Fox, ya semuanya keren. Harga helm di toko Agi ini dimulai dari 2 juta sampai 6 juta. Ukuran, warna lengkap, persis yang dipakai Agi balap juga ada. Jersey atas mulai dari 600 ribuan, sedang celana mulai dari Rp 1 juta.  Untuk anak juga tersedia yang ada label kids. “Kalau di lantai 2 itu produk lokal untuk grasstrack, macam Veroce dan SSR asal Bandung, dan ban merek Kenda. Jas hujan juga adanya di atas,” tambah Agi, sembari bilang brand lain akan menyusul dalam waktu dekat, macam Troy Lee Design, Shift, dan Leat Brace.

Sepatu Fox, dimulai dari kisaran Rp 1,5 sampai 7,1 juta. Di tokonya ini, you bisa bertemu langsung, atau bahkan tanya-tanya soal motocross dengan Agi. Soal teknik, skill, fisik, dan kiat juara pasti dijawab dengan senyum manis, apalagi kalau belinya borong, hehehe. Itu kalau Agi tidak sibuk latihan loh. Tapi usaha ini benaran dari tabungannya sendiri, “Kita hanya mendukung semangatnya, apalagi ini kan hasil dari keringatnya,” kompak Haji Tjejep dan Hj. Ifa Masrifa, papa dan mama Agi, tuh ada difoto.

Nama sport shop berarti ada maksud lain, iya ada perlengkapan sepeda termasuk helm.  Nah ini no teleponnya; 0251-8245906. Sekalian minta tanda tangan Agi juga boleh. Adib

BERITA TERKAIT

IRC Motocross, Moto-2 MX2 Agi, Sekaligus Agi Juara Nasional 2012

Surya 12 Powercross Malang, Agi Agassi Juara Nasional Lagi..!

Motocross 2013; Husqvarna Bayar Agi Dan Sondakh


BAGIKAN