nhk

AHM Libatkan 1000 Bikers Komunitas Di acara CBR250RR Premiere Night

Honda CBR250RR Kencang

 

ManiakMotor – Agar laku gacoan PT Astra Honda Motor (AHM) di line-up yang hampir moge, maksudnya 250 cc, dibuatlah acara. Acara agar motornya dibeli bro. Acara tersebut disebut  CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected – yang mengundang 1.000 bikers dari  komunitas pecinta motor sport.

Acara sudah berlangsung kemarin di Jogja dan Bali, yakni 8 Oktober 2016. Tapi dua kota itu hanya awalan, “Masih menunggu kota-kota lain yang akan disinggahi acara yang sama,” ujar Agustinus Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM

Persisnya ada 8 kota besar di Indonesia akan melaksanakannya. Jogja dan Bali yang tepatnya di Denpasar sudah disebut tadi. Berikut akan ke Medan, Sumatera Utara. Juga Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 15 Oktober. Makassar, Sulawesi Selatan pada 23 Oktober, dan ditutup di Solo, Jawa Tengah pada 5 November 2016 .

Sebelumnya AHM telah menyelenggarakan testimoni di Bandung, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur pada 6 Agustus 2016. Acara tersebut dihadiri  322 anggota komunitas motorsport. Mereka sembari santai menikmati acara CBR250RR Premiere Night Gathering sembari nonton live acoustic.

“Dari data, konsumen memang antusias menyambut All New Honda CBR250RR. Boleh dillihat pada data penginden mencapai  2.000 orang. AHM memberikan kesempatan khusus bagi komunitas, mereka bisa langsung first impression terhadap produk ini,” tambah Agustinus.”

Komunitas yang datang umumnya  anggota komunitas motor sport Honda. Ya iyalah, masak sih dari mnerek lain.  Misalnya komunitas Honda CBR250R, Honda CBR150R, dan Honda CB150R. Mereka ini akan city rolling sebagai semangat Satu HATI.

Para konsumen yang beminat inden All New Honda CBR250RR, jangan khawatir. Langkahnya mudah kok. Tinggal  melakukannya dengan beberapa langkah, yaitu mengisi data di website www.cbr250rr.com/indent dan mengunjungi dealer yang telah dipilih di website inden.

Tapi kalau beli motor seharga Rp 70 juta, macam mana rasanya, ya? MM