nhk

AHM Luncurkan All New Honda CBR250R 2014, Desain Baru, Harga Belum Diumumkan

ManiakMotor – Namanya juga all new Honda CBR250, berarti semuanya baru. Baru dalam penampilan, baru juga dalam hal tenaga. Model CBR250 2014 ini sama dengan di seluruh dunia dengan dua lampu depan (dual keen eyes headlight), dibanding sebelumnya hanya satu. Yang sekarang futuristiknya kian dapat. Lampu ganda depan menjadi awal hamonisasi terhadap fairing dan bodi lainnya.   

Seperti itu yang terlihat saat diperkenalkan Astra Honda Motor (AHM) di  Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan  pada Rabu 14 Mei 2014. Full fairingnya memang baru dengan desain seperti mengiris angin (aerodinamika). 

“AHM menghadirkan perubahan terbaru yang mencakup spek desain, peningkatan performa, inovasi teknologi, hingga kenyamanan berkendara pada All New Honda CBR250,” jelas President Director AHM Toshiyuki Inuma.

CBR250 memiliki brand kuat pada pecinta motor sport Indonesia. Kian kuat lagi dengan  desain masa kini seperti moge. Kesannya gesit, lantaran aslinya memamang gesit dengan silinder tunggal 250 cc yang DOHC.  Silinder tunggal memiliki kelebihan pada torsi yang lebih baik. Bodi dan rangka juga ramping, pak.

Didukung cover bodi samping dan bodi belakang yang sporti, satu tujuan dengan desain knalpot yang bikin performa mesin meningkat tapi juga stylish. Belum lagi dengan silinder krom yang bikin termehek-mehek yang memilikinya. “All New Honda CBR250R memadukan teknologi canggih dan gaya sporti mewah kelas dunia. Sebagai motor sport premium, model ini kami yakini dapat semakin memberi kebanggaan dikendarai,” tambah Inuma.

Dari pada cerita terus, harga All New Honda CBR250R belum ditetapkan oleh AHM dan akan diumumkan selanjutnya. Tapi dipastikan  tidak akan lebih dari harga Honda CBR250R saat ini. Saat ini tipe standar Honda CBR250R dipasarkan antara Rp 48,95 juta hingga Rp 49,95 juta, sementara untuk tipe ABS dipasarkan antara Rp 56,7 juta hingga Rp 57,95 juta. Ghalib

BACA JUGA

All New Honda CBR250R 2014 Lebih Besar 1.2 Dk Dari Varian Lama

FDR Perkenalkan Dua Produk Baru 2014, GenziPRO dan FlemmoPRO

 

 

BAGIKAN