nhk

AHM Mudik Bareng 2014; Dapat Doorprize

 

 

 

ManiakMotor – Kembali dan harus, PT Astra Honda Motor (AHM) dalam program Layanan Satu Hati Ramadhan, AHM menggelar Mudik Balik Bareng Honda (MBBH). Tahun ini atau 2014 memasuki pelaksanaan ke-9memberikan sarana mudik yang aman dan nyaman bagi konsumen Honda.

AHM akan memberangkatkan 1.100 sepeda motor Honda dan 2.200 pemudik. Kota tujuan mudik yaitu Semarang dan Yogyakarta dari Jakarta. Sedangkan untuk arus baliknya, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda dan 200 pemudik dari Yogyakarta ke Jakarta.

Program MBBH untuk komitmennya mengurangi penggunaan sepeda motor digunakan  mudik jarak jauh. Macam itu  yang dianjurkan pemerintah. Pelaksanaannya, motor Honda akan diangkut dengan truk ekspedisi pada  20 Juli 2014 dan pemudik akan berangkat dengan bus eksekutif pada 23 Juli 2014.

Sedangkan arus balik akan diadakan dari Yogyakarta ke Jakarta pada tanggal 31 Juli 2014.“Sebagai bentuk tanggung jawab social. Kami memberikan fasilitas mudik yang nyaman bagi pemudik sekaligus aman untuk motor sehingga masyarakat bisa berlibur lebaran dengan motor kesayangannya (Honda) di kampung halaman,” ungkap Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran AHM.

Mengikuti program MBBH ini, sepeda motor Honda milik pemudik diwajibkan dalam kondisi standard. Wajib juga membawa helm berstandar SNI dan peserta cukup membayar Rp 100.000,- untuk mengikuti program yang dijamin dengan asuransi ini.

Setiap pemudik bisa mengangkutkan satu sepeda motor Honda-nya dan berhak mendapatkan dua kursi bus. Pemudik juga berkesempatan memenangkan doorprize di antaranya adalah Samsung Galaxy Tab, Blackberry, rice cooker, blender, dan helm.  Sangat lumayan untuk oleh-oleh lebaran, kolo dapat. Trisya

BACA JUGA

Suzuki Siapkan Posko dan Bengkel Siaga Pemudik 2014

Yamaha Mudik GT (Gembira & Tenang) Berangkatkan 1000 Orang Pemudik 2014

Puasa dan Lebaran 2014, AHM Siapkan Layanan Satu Hati

 

 

BAGIKAN