nhk

Ahmad Jayadi Kasih Jurus Taklukkan Sirkuit Sentul Kepada Komunitas Honda

Honda, sentul, fun race, Jakarta

ManiakMotor – Ternyata pekan lalu (18/12), serentak digelar acara “CBR250RR Fun Race”. Selain di Yogyakarta, juga berlangsung di sirkuit internasional Sentul kerja bareng Daya Adicipta Motora (DAM) dan Wahana Honda (WH). Ya, kemasannya mirip lah, hanya yang di Sentul pengikutnya lebih banyak, tercatat 150 anggota komunitas.

Sebelum masuk lintasan, peserta dibekali cara berkendara yang benar, posisi tubuh, isyarat balap, speeding, cornering, braking dan racing line. Bila di Yogya yang kasih bekal pembalap Syamsul Arifin, sedang di Sentul mantan pembalap nasional Ahmad Jayadi.“Dengan kehadiran pebalap nasional, peserta akan mendapatkan pembekalan yang tepat sebelum turun di lintasan,” kata Ario,Head Of Marketing Wahana Honda.

Honda, Fun Race, CBR250RR, Sentul
Mantan pembalap nasional Ahmad Jayadi coaching clinic kepada komunitas Honda

Acara dikemas dengan sangat menarik sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda dengan Main Dealer dan AHM. Selain mempererat silaturahim, anggota komunitas juga mendapatkan pengetahuan yang lengkap tentang teknologi Honda CBR250RR dan aplikasi modifikasi yang aman dan fungsional.  Acara tersebut yaitu gathering komunitas, sesi sharing modifikasi dan product knowledge tentang Honda CBR250RR.

Pentingnya knowledge lantaran CBR250RR punya konsep “total Control”. Jadi, pengendara dapat merasakan sepeda motor bermesin 250 cc liquid-cooled 4T DOHC 8-Katup yang menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500  dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm di bawah kendalinya untuk dikendarai  ke mana saja. Dengan bobot 168 kg (ABS) dan 165 kg (non ABS), motor akan mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan berakselerasi sesuai yang pengendara kehendaki. Rilis Honda

BAGIKAN