nhk

Ahmad Jayadi, Pol-Polan Pindah ke Lain Hati

 

ManiakMotor – Tahun baru, semangat baru, rejeki baru. Wajar dong berharap demikian di awal 2013 ini. Begitu pula Ahmad Jayadi yang di kancah roadrace terkenal dengan AJM Motorsport. Jauh sebelumnya, Jayadi adalah pembalap kenamaan Indonesia. Dialah generasi awal yang pernah diprogram Yamaha belajar ke Spanyol.

Minggu pagi (6/1), wajah Adi bersinar cerah seperti matahari yang menyinari kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jakarta Timur. Tetamunya yang banyak pun berseri-seri sembari cipika-cipiki memberi uacapan selamat atas launching AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Jayadi Motor. Ya, itu bisnis baru Adi mulai sekarang. Dibilang sekarang, karena sejak 2004 ia identik dengan bisnis bengkel dan spare parts Suzuki setelah sebelumnya juga identik dengan balapan dengan merek yang sama.

Pindah ke lain hati, kata Adi, tak lain karena sejak dua tahun ini tim balapnya berkolaborasi dengan Honda dan aktif di kancah Indoprix dengan nama Tim Daya Jayadi. “Itu saja sih, biar selaras saja tim balap sama bengkel dan bisnisnya,” cetus Adi yang juga pembalap generasi awal membalap di Asia Road Racing Championship.

Soal target, tambahnya, tak muluk-muluk di tahun pertama ini. Ia dan krunya hanya ingin memberikan layanan terbaik untuk para pengguna Honda di wilayah AHASS-nya. Nilai plus yang dimiliki bengkelnya adalah kumpulan para mekanik yang berpengalaman di area balap nasional. “Kalau bisa berikan layanan terbaik, nantinya pasti pelanggannya tambah ramai. Yang jelas, berdasarkan pengematan kami sangat banyak populasi Honda di daerah ini.”

Launching yang dihadiri kerabat dan rekan-rekan Adi juga diramaikan acara dangdutan dengan gelaran panggung di lahan parkir. Meski acaranya sederhana, tapi terkesan  meriah karena hentakan musik dangdut dut..dut..dut itu plus tampilan beberapa vokalis dengan suara khasnya. Lagunya ABG Tua milik Fitri Carlina seperti request tamu hehehe.

ABG Tua….tingkahmu semakin gila….! Itu liriknya. Ayo Bang Boy, tempel terussss! Andro

Berita Terkait

Paso Sticker, Ahlinya Efek Gradasi

Pengrajin Kulit Jok, Oim Saja Namanya

Sumardi Lestari, Peracik Gigi Rasio Dari Solo

Mantan Artis Ahli Krom

Helmy Sungkar Sudah 60 Tahun

 

BAGIKAN