nhk

AHRS Perkenalkan Manajemen Baru; Perkuat Posisi asar Indonesia

 

ManiakMotor – Asep Hendro Racing Product (AHRS) kini resmi menjadi Perseroan Terbatas atau PT. Perusahaan yang dirintis dari nol oleh H. Asep Hendro, pembalap kenamaan era 90-an itu, belakangan merombak manajemen agar bisa bersaing ke pasar onderdil aftermarket dan semua kebutuhan soal motor.

 

“Demi majunya perusahaan ini dan bisa memenuhi permintaan konsumen maka AHRS melakukan penyegaran menjadi PT. Sehingga, kinerja perusahaan bisa professional,” ujar Asep Hendro pada sambutannya di AHRS Building yang berlokasi di Jl. Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat pada 7 Februari 2014.

AHRS kini mempunyai beberapa divisi mulai dari racing yang berkecimpung di balap motor, spare part aftermarket harian dan part kompetisi untuk semua aliran balap. Tinggal perlengkapan balap karung yang nggak bisa ditemukan di sana.

AHRS juga terus mengembangkan produk-produk  apparel. KanAHRS terkenal dari dulu bergerak di bidang ini. Mereka sanggup menghadirkan baju balap motor yang layak pakai balap namun dengan harga murah. Baju balap ini kini telah merambah pasar internasional.

Dengan manajemen baru, diharapkan setiap divisi bisa melakukan terobosan di pasar yang kini berderet kompetitornya. Setiap divisi mempunyai struktur organisasi sendiri. “Kami ingin tetap sebagai barometer dalam hal apparel dan komponen sepeda motor. Dan dengan terbentuknya struktur yang baru kami siap guncang pasar Indonesia,” tukas pria Asgar alias Asli Garut, Jawa Barat ini.

Acara ini pun berbarengan dengan di luncurkannya tiga produk baru dari AHRS yang bisa di ‘klik’ di tulisan berikutnya. Adit

BAGIKAN