nhk

Air Filter (Saringan Udara) TK Racing Bahan Cotton Dan Stainless, Plooong Hawanya

Filter udara TK Racing

ManiakMotor – TK Racing ngucapin Tahun Baru buat agan-agan yang makin hari tambah kece. Sekece air filter alias saringan udara TK Racing. Penyaring udara menuju throttle body buat injeksi dan karbu yang ditulis ini versi baru.

Buat yang baru denger bakal heran dan yang sudah pake biar makin pinter wawasan soal part racing khususnya TK Racing. Filter TK Racing fungsinya dua sekaligus. Menambah tenaga sekaligus menghambat kotoran halus yang ikut masuk bersama udara yang mencampuri bahan bakar. “Suntingan tenaga tetap besar lantaran kualitas filternya. Pembakaran bersih yang bikin optimal pembakaran,” sebut Rudy Setio dari Polaris sebagai distributor TK Racing.

Yang merah bahannya katun dan putih stainless

Untuk dapat melakukan semua itu ada dua bahan yang digunakan pada filter TK Racing. Yakni, cotton dan full stainless dengan kualitas yang tidak main-main. SebabTK Racing nggak pernah main-main buat produk braderr.

Bahan cotton, dengan kualitas yang top markotop sanggup mengalirkan udara lebih besar. Berbeda dengan air filter standart bawaan motor yang terbuat dari kertas. Kedua air filter yang semua berbahan stainless lebih praktis. Dengan kualitas katun dalam tulisan Indonesia dan jaringan kawat, filter bisa dibersihkan berulang-ulang.

Saringan udara berbahan cotton tersedia untuk Old Vixion, Jupi MX King, Jupi MX, KTM, R15, R25, Beat FI, Vario Techno Injection, universal berbentuk bulat dan kerucut. Dan yang berbahan stainless untuk Jupi MX, Mio J, Mio Soul GT, X-Ride.

Ayo langsung ke Polaris 99 Jl.Kebon Jeruk III No.99, Jakarta Barat 11160 CP: Yani (Sales support), Telp: 021-62309552-98209518 atau – Polaris 51 Jl.Kebun Jeruk III No.51,Jaksarta Barat 11160 (sales support), Telp:021-6592128. Jangan lupa kasih tahu bacanya dari maniakmotor.com. Okee sekian dulu dari TK Racing. Andri

BAGIKAN