nhk

Akhirnya Rossi Pilih Yamaha


ManiakMotor – Berbagai media Italia hari ini bikin gempar pembacanya. Pembalap idola mereka, Valentino Rossi, dikabarkan telah memilih balik ke Yamaha untuk ketimbang mendem di Ducati. Katanya lagi nih, Rossi tinggal memilih tanggal dan hari baik untuk mengumumkannya. Yang pasti, sebelum GP Indianapolis pada 19 Agustus nanti.

Koran olahraga paling banyak dibaca di Italia, Gazetta dello Sport, menulis Rossi dikontrak Yamaha untuk musim 2013-2014. Tapi, mereka juga belum tahu berapa nilai kontrak ini. Nah, apalagi kita, lebih gak tahu lagi kan.

Namun berseliweran berita di Italia, sudah 99% keputusan Rossi benar. Katanya lagi, gara-gara dua kali terbanting di Laguna Seca baru lalu, lebih meyakinkan Rossi segera cabut dari Ducati. “Itu motor sama sekali sulit diajak belok,” alasan Rossi pada media-media Italia.  Tapi, tunggu saja berita selanjutnya di maniakmotor.com karena berita lanjutannya pasti ada dan makin seru hehehe…

Yang pasti Ducati tengah gigit jari lantaran gagal merayu Rossi. Tinggal mereka pilih dua pembalap Black Yamaha, Andrea Dovizioso atau Cal Crtuchlow, untuk mendampingi Nicky Hayden musim depan.

Rossi ogah di Ducati karena tak ingin berlama-lama untuk meraih titel lagi. Pengembangan Ducati bisa berlangsung dua tahunan dan ia keburu tua dong karena sudah 33 tahun. Andro

BERITA TERKAIT:
Rossi Ke Yamaha Sejak Di Mugello, Bulan Lalu
Di Yamaha Atau Ducati, The Doctor Tetap Berjudi
Antara Rossi, Marlboro, Yamaha dan Ducati
MotoGP Amerika, Understeer The Doctor
Rossi Ke Yamaha…
Rossi, Bukan Gara-Gara Uang
Catatan MotoGP Sirkuit Teknikal, Termasuk Rossi Korbannya

BAGIKAN