nhk

Aksesori Motor Nemo Indonesia Ikut Pameran Di Ajang Eicma 2018 Di Milan, Italia

ManiakMotor – Kabar gembira! Ya harus gembira aksesori dari Indonesia yang berlogo Nemo membuka stand di EICMA 2018. Pameran terbesar sepeda motor dunia itu, akan berlangsung di Milan, Italia 6 – 11 November 2018.

Nemo terkenal dengan terobosan-terobosan bodi semua motor yang beredar di Indonesia. Lebih ngetop lagi untuk NMax, “Selain Nemo, kami juga memajang produk JPA. Kedua produk ini bernaung di GMA,” papar Mas Giman dari GMA dari markasnya di Kebun Jeruk II, Jakarta Kota.

EICMA adalah Milan Motorcycle Show yang jadi para meter industri roda dua dan aksesorinya berkelas dunia. EICMA kepanjangan aslinya adalah Esposizione Internazionale Del Ciclo E Motociclo.

Produk yang dipajang di sana, artinya sudah memenuhi kelas dunia pula. Makanya, GMA dapat undangan dari panitia langsung sejak beberapa tahun lalu, “Karena ada beberapa produk GMA yang diproduksi untuk moge dan dieksport ke Eropa,” tambah Giman yang juga menangani busi Brisk di Indonesia.

Saat ini Nemo dan GMA lagi berpartisipasi di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) yang  berlangsung 31 Oktober – 4 November 2018 di di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Raider

BAGIKAN