nhk

Aksesori Nemo Dan Kabel Setan Di EICMA Milan 2018, Didatangi Galang Hendra

Giman. Di booth Nemo di EICMA

ManiakMotor – Luar biasa. Ada produk aksesori sepeda motor  Indonesia membuka booth di EICMA Milan Motorcycle Show 2018. Produk ini dibawa oleh GMA yang membewahi Nemo, JPA dan mensertakan Kabel Setan (Accent Wire). Produk ini sangat ngetoplah di Indonesia.

Ketemu Galang Hendra di EICMA 2018

EICMA kepanjangan aslinya adalah Esposizione Internazionale Del Ciclo E Motociclo yang tentu saja di Italia.  EICMA berlangsung dari 6 – 11 November 2018, “Kami membuka booth di Hal 11 di ajang EICMA. Tadi barusan Galang (Hendra Pratama) saya ajak ke booth kami,” sebut Mr Giman yang punya GMA yang membawahi produk Nemo.

Nemo menurut Giman, perlu dipamerkan di Eropa, karena mengejar pasar big matic di sana. Misalnya XMax dan sebagainya. Nemo dan JPA ini yang memproduksi bodi yang ‘aneh-aneh’ untuk NMax dan sekarang PCX di Indonesia. Pasti kamu tahulah produknya,

Giman sendiri sudah terlihat berada di boot EICMA memanjang yang dia pamerkan. Makanya ketemu Galang Hendra. Galang adalah pembalap Yamaha Racing Indonesia. Dia didaulat untuk memperkenalkan YZF-R3 di EICMA. Galang ikut memperlihatkan juga R3 yang bakal digunakan di ajang WSSP300 tahun depan.

Kembali ke Nemo, JPA dan Kabel Setan yang ada di bawah GMA. Eh Kabel Setan ini adalah kabel yang menghubungkan antara ECU atau CDI pada koil. Khusus GMA bermarkas  di Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau cari barang yang di pamerkan di EICMA di FB GMARaider

BAGIKAN