nhk

Aksi Gila-Gilaan Anak Muda Dengan Yamaha Urban X-Style

ManiakMotor – X-Ride memang disukai anak muda yang doyan ekstrem. Di garuk tanah dengan adventure-nya matik ini terkenal di Hambalang, Bogor Jabar. Tempat ini yang banyak diributkan soal krupsi, berhubung kosong jadi lahan adventure. Pengikutnya banyak yang menggunakan X-Ride, ya anak muda.

 

Yamaha bikin sendiri di 14 kota yang namanya Urban X Style. Event ini sudah berlangsung  Februari dan Maret ini. Atmosfernya soal aktivitas anak muda dinamis sesuai temanya Aktif & Urban. Misalnya Februari dilaksanakan di Purwodadi, Palembang timur (Oku), Jambi, Brebes, Banjarmasin.  Maret  di Kediri (sudah).

Juga ada beberapa titik di Jakarta dan sekitarnya, Solo, Blitar, Madiun, Banjarbaru, Palangkaraya. Ini wadah buat anak-anak muda aktif yang doyan kegiatan seru dan ekstrim. Di lingkungan mereka yang diisukai X-Ride,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Showing skill di Urban Challenge dengan test ride  X-Ride bernuansa city. Test ride itu dilakukan di trek ekstrim seperti skateboard. Tangga, gundukan semen, pot bunga dan lainnya jadi perangkat penghalang yang harus dilewati X-Ride.

Ada lagi kompetisi durability peserta dengan naik X-Ride. Di Kediri berlangsung di Lapangan parkir Stadion Brawijaya, Sabtu 1 Maret, juaranya 9 orang yang kompak tahan lama naik X-Ride selama 4 detik.

 

Yamaha juga menyediakan frame foto besar dan kecil buat yang suka selfie picture. Hasilnya pada kreatif dengan gaya masing-masing ala pesenam, kungfu style dan jumpalitan. Urban X Style juga menampung kreatifitasnya kompetisi video bertemakan Aktif & Urban berhadiah uang tunai. Kompetisi dibagi 3 tahap (1 Desember – Februari 2014), (2 Maret – Mei), (3 Juni – Juli). Register di www.thisisactive.com lalu download materi yang disediakan dan videonya di-upload ke Youtube.MM

BACA JUGA

Yamaha CSR Pengobatan Gratis 1.200 Pasien Bersama Pecinta X-Ride

Lari Malam Bersama Rio Dewanto Di Bandung, Closing Party Glow Run GT125

 

BAGIKAN