nhk

Aksi Peluncuran Yamaha MT-25 Berlanjut: Naked Volution Ride Your Freedom

ManiakMotor – Peluncuran pure naked street bike teranyar Yamaha MT-25 terus berlanjut. Resminya diperkenalkan pada 6 Juni, dilanjutkan malamnya 6 Juni pada tempat sama alias Area Epicentrum Boulevard Barat, Kuningan Jakarta Selatan. Kali ini terinspirasi karakter motor itu sendiri. MT-25 dekat dengan expression of freedom (kebebasan berekspresi), rushing adrenaline (adrenalin yang menggebu), dan new apparel fashion.

Aktivitas expression of freedom merangkul komunitas. Kegiatannya menonjolkan bebasnya berekspresi tanpa batasan seperti parkour, street workout, mural painting. Rushing adrenaline, ya adrenalin sampeyan dipompa dengan mengendara bermanuver dalam kecepatan tinggi. Di sana ada stunt rider, mtkhana test ride, dan night paintball.

New apparel fashion konsepnya dark apparel yang sesuai dengan MT-25. Yang ini bukan gelap-gelapan, tapi apparel bernuansa hitam yang kesannya gahar tapi eksklusif seperti motard helmet dan super moto apparel. “Ini malam kebebasan berekspresi, juga menjadi malam kebersamaan Yamaha di momen bersejarah saat dunia melihat MT-25 untuk pertama kalinya. Kami senang dapat menyuguhkan acara pesta meriah Yamaha MT-25 yang dinikmati oleh komunitas, bikers dan masyarakat luas,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
 
Komunitas Parkour mempertontonkan aksi mereka di arena yang di-setting khusus dengan halang rintang. Mereka juga memberikan coaching clinic dan latihan bersama pengunjung yang berminat. Sesi launching ditandai dengan kolaborasi komunitas Parkour dengan performer lainnya dalam gerakan koreografi bersama.
 
Di area lainnya, komunitas Street Workout juga memberikan coaching clinic dan ada lomba The Most Pull Up dan The Most Push  Up. Street Workout adalah olah raga yang tengah berkembang di dunia yaitu latihan pembentukan otot tubuh dengan menggunakan berat badan sendiri.

Buat yang punya skill Mural Painting bisa ikutan membuat lukisan Mural dengan menampilkan logo MT Series dalam lukisannya. Mural Painting adalah seni melukis gambar dengan menggunakan media dinding dan cat semprot.
 
Wawan Tembong Stunt Rider MT-25

Freestyler Wawan Tembong kembali tampil dalam acara Yamaha, kali ini di launching MT-25. Wawan Tembong memamerkan aksinya bermanuver cepat dan lincah naik MT-25. Skill-nya juga dipakai untuk aksi gymkhana di trek MTkhana (trek bentuknya logo MT Series).
 
Di trek MTkhana, Yamaha pun memberikan kesempatan pengunjung untuk test ride MT-25. Komunitas-komunitas yang diundang ikut meramaikan event ini dengan kompetisi night paint ball 5 on 5. Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) turut serta pula di night paint ball dan trykhana competition. Komunitas fotografi Jakarta ikut kontes fotografi foto model dan motor, foto aktivitas event, foto MT-25.
 
Di sudut area launcing lainnya, Yamaha menyediakan apparel display corner dengan nuansa super moto yang gothic, cerminan fashion style rider MT-Series.
 
Entertainment 3 Female DJ

Tiga Female DJ cantik dan sexy mengguncang area launching MT-25. FDJ Ayra, FDJ Callysta, FDJ Esti menghibur pengunjung selama acara berlangsung. Musik rap juga menggoyang pengunjung lewat penampilan Ras Muhammad di atas panggung. MM

BACA JUGA

Yamaha MT-25: Naked Bike Kaya Dengan Torsi Rp 46 Juta, King of Maneuverability

Zeneos Luncurkan Ban Turing dan Matik Di PRJ/Jakarta Fair 2015

Yamaha MT-09 2015: Master of Torque Meluncur Dari PRJ

Yamaha Grand Filano, Matik Blue Core Masuk Indonesia, Hanya 350 Unit Lewat PRJ!

 

 

 

 

BAGIKAN