nhk

Aksi Service Car FDR Di Kejurnas Balap Motor 2015, Bongkar-Pasang Ban 2 Menit

ManiakMotor – Service CarFDR beraksi lagii di Kejurnnas Balap Motor seri 2 Di Sentul International Circuit. Acara kejurnas ini 8 – 9 Agustus. Tapi sejatinya Service Car FDR sudah berada di situ sejak Jumat 7 Agustus.

“Ya kami melayani bongkar pasang ban peserta kejurnas. Juga memberikan konsultasi terhadap kondisi sirkuit dan tipe ban. Semua merek ban diterima,” jelas Adi Boy ketua divisi outdoor service FDR.

Pernah dalam tulisan ini, tipe mobil FDR ini semacam paddock atau bengkel keliling. Di dalam itu telah siap berbagai peralatan yang tak sampai dua menit melepas dan memasang ban. Konstruksi peralatan bongkar ban itu didesain sendiri oleh FDR disesuaikan dengan versi mobile.

“Saat ini FDR tak perlu menyewa paddock Sentul lagi, karena sudah ada paddock berjalan,” dukung Riza,  kepala marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen FDR.

Tentu saja FDR Tire di kejurnas ikut mendukung balapnya, makanya bisa leluasa memarkirkan mobilnya di Sentul. Bahkan di sana masih bikin aksi penjualan ban dengan potongan khusus. Misalnya tipe ban FDR Sport FR75 untuk sport dan   bebek ban FDR MP27. Yang dapat diskon itu para pembalap dan tim yang menggunakan atau meminta pelayanan FDR Tire. Prat

BACA JUGA

Kejurnas Balap Motor (KBM) 2015; Kejurnas 150, Yamaha Akan Serius, Asal Regulasi Imbang?

Kejurnas Balap Motor (KBM) 2015; Supersport 600 cc Sudah Pasti Yudhis Lah, Pakai ZX-6 Spec Down!

Hasil Kejurnas Balap Motor Sentul Besar, Bogor, Jabar 9 Agustus

BAGIKAN