Alasan Honda Stylo 160 Pakai Desain Tapak Lebar!

    Maniakmotor.com – Honda Stylo 160 telah memperkenalkan sebuah inovasi yang mengubah paradigma dalam dunia skutik dengan mengusung fitur ban lebar yang tidak hanya menghadirkan kenyamanan, tetapi juga meningkatkan tingkat keamanan bagi pengendara. Sebagai skutik premium pertama di Indonesia dengan mesin 160cc, Honda Stylo 160 tidak hanya memikat hati para penggemar dengan desainnya yang modern klasik retro, tetapi juga menawarkan performa terbaik di kelasnya.

    Fitur yang paling mencolok dari Honda Stylo 160 adalah ban lebar yang telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman. Dengan permukaan ban yang lebih luas, traksi atau daya cengkram ban semakin meningkat, memberikan kepercayaan diri ekstra kepada pengendara terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Stabilitas pada kecepatan tinggi juga menjadi salah satu keunggulan, berkat luas kontak yang lebih besar dari ban lebar ini. Pengendara tidak perlu khawatir lagi tentang roda terpengaruh oleh berbagai kondisi jalan.

    Meskipun Honda Stylo 160 memiliki bobot yang lebih berat, namun tetap lincah saat bermanuver, hal ini berkat grip yang lebih baik dari ban lebar. Selain itu, risiko selip saat melintasi jalan berdebu atau berpasir juga dapat diminimalkan dengan penggunaan ban lebar ini, membantu pengendara mempertahankan grip yang kuat.

    Menurut Senior Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng, Oke Desiyanto, ban belakang Honda Stylo 160 dengan ukuran 130/80 ring 12 tidak hanya meningkatkan faktor keselamatan, tetapi juga menambah kesan premium pada tampilan motor. Dengan demikian, Honda Stylo 160 bukan sekadar skutik biasa, tetapi sebuah revolusi dalam kenyamanan dan keamanan berkendara.

    Dengan fitur ban lebar yang menghadirkan kenyamanan dan keamanan maksimal, Honda Stylo 160 membuktikan dirinya sebagai pilihan utama bagi para pengendara yang menginginkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.