nhk

Aldi Lazaroni, Cidera Saat QTT

ManiakMotor – Aldi Lazaroni cidera saat QTT, Sabtu 31 Maret 2012 di sirkuit AHRS, Kota Kembang, Depok,Jawa Barat. Dia terjatuh saat melahap cross down. Dalam insiden itu, pergelangan bahu kanan Aldi lepas.  Dia tidak sanggup untuk mengikuti moto 1 dan 2 yang diadakan hari Minggu 1 April dalam turnamen IRC Motocross Internasional Championship (IMIC) 2012.

 

Peluang Aldi tetap terbuka walau berat. IMIC tahun ini diadakan 7 seri, bukan seperti tahun lalu hanya 5 seri. Harapannya sih, Aldi di seri 2 Kuningan, Jawa Barat dua minggu lagi sudah bugar. Sebeb, crosser Gandasari Nissin Pertamina INK IRC itu,  hanya lepas persendian bahunhya. Dalam struktur tulang belulang, proses sembuhnya lebih singkat. Apalagi jika dibawa ke dokter tulang di Solo, Jawa Tengah yang bernama Tunjung.

Aldi tiap tahun dirundung masalah. Padahal, tahun-tahun sebelumnya dan tahun ini, dia adalah crosser unggulan. Tahun lalu misalnya, gara-gara pengapian Yamaha YZ250F dia gagal dapat poin di salah satu moto. Aldi salah satu dari empat unggulan macam Andre Sondakh, Agi Agassi, Alexandre Wiguna dan Farhan Hendro.


BERITA TERKAIT:
 
10 Crosser Patah Tulang Di IRC Motocross
 
IRC Motocross, Aldi Lazaroni Belum Ganas
Anaknya Pak Dirman, Patah Beruntun..?
Hendri Patah Jari, Latihan IndoPrix
Hendriansyah Fokus Jadi Guru




BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353