Aldi Satya Mahendra Siap Ikut Final ARRC Thailand 2023?

Maniakmotor – Duo joki kakak beradik dari Yamaha Racing Indonesia, Aldi Satya Mahendra dan Galang Hendra kembali latihan di Sentul Kecil menggunakan Yamaha R6 pada  Rabu 22 November 2023. Kakaknya Galang Hendra emang jelas pasti akan ikut di kelas WSSP600 pada seri final Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 di Thailand mendatang, tapi adiknya?

Itu langsung ditanyakan maniakmotor.com kepada Aldi Satya Mahendra yang sedang berlatihan di Sirkuit Sentul kala itu. “Ya mudah-mudahan saja sih mas, hehe,” tuturnya langsung tertawa ketika ditanyakan terkait kepastian apakah akan ikut final seri ARRC mendatang.

Karena itu, mimin mengubah pertanyaan menjadi angan-angan semata terkait kesiapannya bila dihadapkan dengan rival-rivalnya di kelas tersebut. “Pasti berat mas, apalagi kalau lihat di kelas tersebut, banyak yang bukan pembalap sembarangan. Mereka memiliki pengalaman internasional yang bahkan lebih dari saya, contohnya mas Galang aja,” ujar Aldi sembari memuji kakaknya.

“Ya karena itu, saya akan banyak belajar juga dari mas Galang, seperti hari ini saja misalnya, juga banyak yang diajarkan oleh mas Galang kepada saya,” pungkas Aldi.