nhk

All New Honda BeAT-Fi 2013 Bersama Cherrybelle, I Love You So Much 33 Provinsi


ManiakMotor – Bodinya langsing, gerakannya lincah, tampangnya boleh diadu, gayanya masa kini, suaranya ya oke punya. Anak muda bangat malah cenderung ABG yang ceria. Itu pasti artis. Bukan, ini motor, kan maniakmotor.com mana ada mengulas artis atau penyanyi.

Stop dua-duanya betul, yang dimaksud adalah Girls Band Cherrybelle, yang ditunjuk sebagai brand ambassador All New Honda BeAT-Fi. Ini dalam rangka roadshow promo BeAT-Fi, sekaligus menghibur fans Cherrybelle di 33 provinsi.  Nama acaranya Cherrybelle BeAT Indonesia.

Katanya sih BeAT dan Cherrybelle mempunyai kesamaan yang dijelaskan tadi. Khsusunya BeAT-Fi, “Gesit, modern, dan digemari banyak anak muda dari segala kalangan. Itu alasan memilih Cherrybelle. Keduanya sudah sama-sama menancap kuat di  generasi yang dituju. Kami ingin mengapresiasi mereka melalui  roadshow ini,” kata Agustinus Indraputra, GM Marketing dan Analys PT. Astra Honda Motor (AHM).

Brosist hapal kan lagunya, mari sejenak nyanyi bareng. Hitung-hitung ngilangin stress baca motor mulu. Mulai… balonku ada lima, salah!  Tapi…  baby I love you..love you..need you so much..Since I found out love is you. Lagu ini  judulnya Love You.  Lagu dan acara ini akan terjadi selama 31 hari non-stop pada Mei mendatang, dimulai dari 1 Mei di Banda Aceh dan berakhir 31 Mei di Jakarta. Semacam konser berseri bentuknya.

Berita bagus untuk you penggemar Cherrybelle yang cowok, karena setiap pembelian BeAT-FI periode April-Mei dapat satu personil Cherrybelle, hehehe enak di lu dong. Ngarang itu! Ini yang benar;  semua pembeli berkesempatan bertemu 9 personil yang semuanya muda dan cantik. Apalagi AHM bersama jaringan main dealer, menyediakan 1 unit BeAT-FI dengan desain spesial Cherrybelle sebagai hadiah undian. Tuh kan disuruh beli Cherrybelle, eh BeAT maksudnya.

Bicara BeAT, matik ini terlaris dipasar kelas entry level. Buktinya ada, “BeAT tercatat menjadi kontributor utama penjualan Honda, dengan angka penjualan sebesar 453.623 unit atau melonjak 44,3%.Dibanding penjualan pada periode yang sama tahun lalu jauh, hanya sebesar 314.263 unit,” tambah Pak Indra.

Sementara The All New Honda BeAT-Fi sendiri, diperkenalkan ke publik oleh AHM pada akhir tahun 2012 lalu. Kapasitas mesin tetap 110 cc, tapi dengan injeksi, performa BeAT-Fi lebih baik, lebih efisien, dan ramah lingkungan. Irit ya so pasti, katanya sampai 90,32 KM/liter dalam ajang The All New BeAT-FI UnBeATable Econo Riding. Angka itu jauh melampaui uji irit menggunakan metode pengukuran ECE R40, yaitu 58 km/liter atau lebih hemat 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Mungkin bisa lebih tuh, kalau portal ini diikutsertakan. Kan kemarin juara 1 lomba irit menggunakan Honda Vario CBS 125 ISS. Nah itu CBS atau combi brake system, sudah tersedia juga di BeAT-Fi. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan sama-sama bekerja secara teratur. Harganya terjangkau, cuma Rp 13.650.000 Adib

MOTOR BARU LAIN

Mengendara Irit Honda Vario CBS125 ISS Versi AHM, Maniakmotor.com Juaranya, 76,098/Liter

New Honda Supra X 125 2013, Grafis Racing

Yamaha New Vixion Lightning 2013, Akan Desain Baru, Semakin Petir


 

BAGIKAN