nhk

All New Honda CB150R Special Edition 2016: After Market Rantai Dan Gir SSS, Knalpot Pro Speed

 

 

ManiakMotor – Trendi dan it’s racing All New Honda CB150R Special Edition pakai rantai dan gir SSS. CB150R Special Edition baru diluncurkan 11 Desember 2015 yang rangkanya dengan warna mencolok, merah. Tepat dengan rantai dan gir SSS yang baru lalu juga mengeluarkan rantai dan gir warna-warni. Lalu diberi knalpot Pro Speed.

Dua produk aftermarket itu sebagian dari aksesoris penunjang dari Astra Honda Motor (AHM). “Aksesoris-aksesoris ini hanya untuk menunjang penampilan motor. Walau tak menggunakannya  masih tampil sporty dan trendy. Itu sesuai dengan gaya anak-anak motor yang mendambakan gaya tersendiri dan suka modifikasi aliran speed,” tutur Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran AHM

Produk yang terpilih tentu punya kualitas tersendiri. Mana mungkin AHM yang raksasa penjualan motor sembarangan memilih produk. Pokoknya bermutu deh. SSS dan ProSpeed disebut fendor eleminator. Dua produk ini berasal dari luar fendor AHM. Keduanya jaminan mutu. Harganya sendiri dibenderol Rp 360.000. Itu harga dari AHM, entah di luar sana, beda lagi urusannya.

Selain rantai, gir dan knalpot, ada juga seat cowl dengan warna baru matt gun powder black metalic. Ini barang dijual dengan harga eceran tinggi (HET)  Rp360.000. Tersedia pula tank pad, fuel lid pad, radiator protector, crankcase engine protector senilai Rp300.000.

Dengan barang-barang ini niscaya All New Honda CB150R Special Edition, ya semakin khusus. Prat

BACA JUGA

All New Honda CB150R 2016 Special Edition: Corak Rangka Teralis Mencolok, Trend Speed Masa Kini

Suzuki FU150 FI Atau Injeksi, Sudah Terlambat Kaleee..!

Piaggio Resmikan Concept Store Premium Di Bintaro, Nuansa Italia, Bisa Makan Gratis

Ducati XDiavel, Moge Sangar Italia Di EICMA 2015

Honda CBR 250 Dua Silinder Sudah Berada Di Gedung AHM, Yang CBR150R 2016 Juga Ada

BAGIKAN