nhk

All New Honda CB150R Special Edition: Harga Cuma Beda Rp 1 Juta, Benar Spesial

ManiakMotor – Menaikan harga bearti menawarkan lebih pada konsumen. Itu hukum pasar. Keluar dana segini, ya dapat apa? Kalau di motor ya dapat tenaga, kenyamanan, kelengkapan, purna jual dan harga jual kembali yang tinggi.

Begitu juga yang ditawarkan Astra Honda Motor pada All New Honda CB150R StreetFire Special Edition. Itu sepeda motor sport andalan AHM diperkenalkan pada 11 Desember 2015 lalu. Kelebihannya itu pada Special Edition. Soal launchingnya sih sudah ditulis. Tapi ada yang tersisa, banyak yang didapat oleh konsumen, tapi harganya cuma beda Rp 1 juta dengan versi regulernya.

Salah satunya tampilan yang menggoda dengan dengan cat rangka teralisnya yang merah mentereng. Sampeyan tinggal kawin-kawinkan dengan akseori yang indetik sesuai selera. Lalu tinggal bilang waw.   ”Kita menghadirkan All New Honda CB150R Special Edition untuk merespon pasar. Fitur-fiturnya juga dibikin sesuai permintaan. Kami (Honda) selain menerima masukan dari konsumen, juga melakukan riset internal,” tutur Margono Tanuwijaya Direktur Marketing AHM.

Cat tersebut tentu bukan berdiri sendiri terhadap rangkanya. Masih ada bonus lain macam pelek juga dicat dan beberapa bagian yang harmonis. Karena cat tersebut menyentuh selain pelek dan rangka juga pada visor bersama under cowl. Eiy hampir lupa, bak mesin juga  gold.  

Masih ada lagi yang baru seperti digital panel meter pada instrument spedometer yang futuristik dan fungsional. Pokoknya alat ini akan menampikan informasi lengkap. Ada juga detachable rear fender yaitu spakbor belakang plug and play yang mudah dibongkar pasang. Pokoknya model ini memang benar-benar special bingit bro.

Saking ‘bingitnya’, harga nggak bingit bangat dengan regulernya. Kan disebut tadi hanya beda Rp 1 jeti. Harga CB150R Special Edition Rp26.4 juta. Sedang harga model regulernya Rp25.4 juta.Prat

BACA JUGA

All New Honda CB150R Special Edition 2016: After Market Rantai Dan Gir SSS, Knalpot Pro Speed

All New Honda CB150R 2016 Special Edition: Corak Rangka Teralis Mencolok, Trend Speed Masa Kini

Yamaha MT-15: Waw… Suspensi Upside Down

Suzuki FU150 FI Atau Injeksi, Sudah Terlambat Kaleee..!

Ducati XDiavel, Moge Sangar Italia Di EICMA 2015

BAGIKAN