nhk

All New Pproliner TR-1R Black: Desain Sporty Tarikan Kencang Suara Racing..!

ManiakMotor – Mengulangi kesuksesan di pasar knalpot aftermarket, produsen knalpot Proliner di Tigaraksa, Tangerang, Banten, kembali luncurkan produk terbarunya. Tetap bertahan dengan konsep knalpot ‘racing’, dong. Produk terbaru ini masih terkontaminasi Proliner TR-1. Kan sambung-menyambung brosist.

Ada tampilan pembeda pada warna sisi bagian silencernya. All New Proliner yang sekarang berwarna black atau hitam glossy. Kesannya lebih mengilap dari hasil proses pengecetan EDP (Electro Disposition Painting).

Proses EDP pegecetan yang bukan disemprot, tapi dicelub. Lebih tahan dari goresan dan juga awet warna aslinya. Sesuai dengan warna hitam terhadap silencernya, maka lebel baru yang disandang pada knalpot All New Proliner ini adalah TR-1R Black. Mantap.

Contoh saat terpasang di R15

Menurut Eko Tablo selaku tim Riset Produksi dari Proliner menjelaskan. Memang sengaja untuk All New Proliner TR-1 R Black pada bagian silencernya hitam. “Biar kesannya lebih gahar ketika dipasang di motor. Bikin motor kalian tambah terlihat sporty bro,” ungkap Eko Tablo.

Materialnya full stainless steel (SS). Dari mulai header (leher knalpot), hingga moncong mangkok silencernya. “Menurut saya bahan dasar materialnya sangat berkwalitas sekali. Keunggulan lain suaranya khas racing atau balap. Tapi lebih terkesan bulat  soundnya,” jelas Eko Tablo.

Tampilannya sangat sporty seperti untuk Yamaha R15 sport fairing. Ditambah lagi keistimewaan dari knalpot All New Proliner TR-1R black ini, secara fungsionalnya sebagai gas buang sangat maksimal sekali. Hingga bisa manaikan tenaga 1 hingga 1,5 horse power dari knalpot standart.

Nah tunggu apa lagi bagi kalian yang ingin menikmati knalpot racing untuk mator kamu. Segera kunjungi toko-toko aksesoris motor terdekat di toko kalian. Pastinya all new knalpot Proliner TR-1R Black ini sudah beredar di pasaran. Rilis

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353