nhk

All New Vixion R Lebih Mahal Rp3,5 Juta Dari All New Vixion, Unggul Teknologi

New Vixion R, Yamaha, Harga

ManiakMotor – Yamaha Indonesia mengumumkan harga All New Vixion R Rp29.500.000 otr Jakarta, kemarin (23/5). Ya, lebih mahal Rp3.500.000 dari versi lebih rendahnya All New Vixion yang sudah ditetapkan banderolnya bersamaan dengan peluncuran di IIMS 2017, akhir April.

Dari tampilan hampir tak ada perbedaan signifikan dari kedua model sport neked “Live The Legend” ini.  Bisa lebih mahal versi Vixion R lebih pada urusan mesin dan teknologi. Model lebih tinggi ini punya mesin berkapasitas 155 cc, sedang versi lebih rendah 150 cc dan LC4V. Sama-sama dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch, tapi Vixion R disisipi VVA, 6 percepatan, sehingga tarikan bagus dan irit bahan bakar.

Desain Vixion R mengalami perubahan. Spidometer digital baru sudah dilengkapi shift timing light. Trus, lampu depan dan belakang LED, desain frame deltabox dikombinasi new rear arm. Kelebihannya, manuver dan handling kian nyaman.

All New Vixion dan All New Vixion R memang dirancang dengan menimbang masukkan dari para konsumen. All New Vixion sangat pas digunakan untuk aktivitas harian sedangkan All New Vixion R selain aktivitas harian juga nyaman digunakan sebagai sahabat perjalanan jauh bagi pengendara pribadi atau komunitas penggemar touring. Rilis Yamaha

BAGIKAN