Alva Rilis Motor Listrik Baru di IIMS 2024! Nih keunggulannya

Maniakmotor.com – Alva, pabrikan motor listrik Indonesia, merayakan kehadiran produk terbarunya, Alva One XP, dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Diluncurkan secara resmi oleh CEO Alva, Purbaja Pantja, motor ini menandai langkah baru dalam revolusi berkendara di Tanah Air.

Alva One XP hadir dengan desain yang segar dan striping baru, memberikan penampilan yang menarik dan berbeda dari varian sebelumnya. Warna-warna cerah di bagian depan menambah daya tarik saat melaju di jalan raya. Namun, keunggulan motor ini tidak hanya pada penampilannya. Dilengkapi dengan layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca, Alva One XP memastikan pengendara dapat menikmati perjalanannya tanpa hambatan, baik siang maupun malam.

Performa juga menjadi fokus utama Alva dalam mengembangkan motor ini. Dengan kecepatan maksimum mencapai 90 km/jam dan jarak tempuh mencapai 70 km dengan torsi sebesar 46,5 Nm, Alva One XP menawarkan pengalaman berkendara yang responsif dan efisien. Tersedia dalam lima pilihan warna yang menarik, pengendara dapat memilih sesuai dengan gaya dan preferensi mereka.

Meskipun menawarkan fitur-fitur canggih, Alva One XP tetap memiliki harga yang terjangkau, dibanderol seharga Rp38.500.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Hal ini memperkuat komitmen Alva untuk menyediakan kendaraan ramah lingkungan yang dapat diakses oleh masyarakat luas.

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, Alva juga memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung IIMS 2024 melalui area test ride di indoor hall B3 dan area outdoor. Ini menjadi kesempatan bagi para penggemar motor untuk merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk terbaru dari Alva.

Dengan kehadiran Alva One XP, Alva tidak hanya menunjukkan kemajuan dalam industri motor listrik Indonesia, tetapi juga menginspirasi untuk terus berinovasi dalam menciptakan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan efisien.