nhk

Amal AHM Sambut Ramadhan 2013, Lewat Servis AHASS

 

ManiakMotor  – Hanya dengan Rp 1.000 sampeyan sudah beramal untuk Ramadhan. Ini program PT Astra Honda Motor (AHM) dari 1 – 30 Juli 2013. Habis itu, ya sudah menyabut suasana lebaran pak, programnya beda lagi, sudah bagi-bagi ketupat.

AHM lewat jaringan bengkel resminya (AHASS) bikin program Derma Ramadhan Rp 1.000. Ongkos bukan dibebankan pada konsumen tapi dipungut dari biaya perawatan, perbaikan, atau ganti oli. Jadi misalnya ada lima motor di rumah, ya silkan di servis di AHM, brosist sudah menyumbang Rp 5.000 buat kaum dhuafa.

Agenda AHM ini hanya berlaku di Pulau Jawa dan Provinsi Lampung. Kalkulasinya dari peredaran Honda di sana akan ada dana Rp 2 miliar dalam 30 hari. “Ini akan kami salurkan untuk Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS), fakir miskin, dan panti asuhan,” kata GM  Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso.

Berarti itu sama dengan mentarget  2 juta unit Honda akan masuk ke AHASS. Selain program amal ini, AHASS juga memberi layanan gratis penyetelan rantai dan rem depan-belakang. Di dalamnya pengecekan lampu depan-belakang dan angin ban untuk setiap penggantian AHM Oil di AHASS. Masa berlaku gratis layanan tersebut lebih lama, yakni dari 1 Juli sampai 31 Agustus.

Ayo buruan brur. Walau motornya baru saja diservis nggak masalah, kan untuk amal. Juga tak dilarang baru keluar dari AHASS sehari kemudian minta servis lagi, hehe becanda.  Pokoknya untuk amal ini ada 3.663 AHASS dengan 17.300 mekanik terlatih menyambut motor brosist.

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353