AMK Racing Team Borong 15 Piala di Super Indonesia Drag Bike Kejurda Jabar Seri 1 2024

Maniakmotor.com – Team tuan rumah, AMK Racing, boleh tunjukkan keunggulan pada gelaran Super Indonesia Drag Bike Kejurda Jabar Seri 1 yang digelar pada 4-5 Mei 2024 di Ex Parkir Timor, Dawuan, Cikampek – Karawang Timur.

Lewat kehadiran beberapa joki terkenal kondang, sebut saja Ayip Rosidi, Eza Child, Tia Bocil, Wildan Kecil, dan lainnya, AMK Racing sapu bersih  kesuksesan gemilang dengan mengemas 15 dari 17 piala yang diperebutkan.

Adi Muhammad Kurniawan

Adi Muhhamad Kurniawan, pemilik AMK Racing, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini, “Untuk balap hari ini kita mendapat 15 piala dari 17 kelas yang kita daftarkan ditambah Juara Umum 1 bracket dan Juara Umum 2 Matic 155 cc open. Kalau menurut saya pribadi, hasil ini cukup baik, karena event ini diikuti oleh banyak pembalap dan team papan atas dari luar Jawa Barat, sehingga persaingannya semakin ketat dan sengit.”

Tentu saja kemenangan ini tidak hanya menjadi prestasi bagi AMK Racing, tetapi juga merupakan penghargaan bagi keluarga, kru, dan masyarakat sekitar yang telah memberikan dukungan penuh selama perlombaan.

Adi Muhhamad Kurniawan menyatakan harapannya, “Semoga hasil baik ini dapat dipertahankan pada event-event kedepan.”

Keberhasilan AMK Racing dalam menguasai podium pada event tersebut membuktikan bahwa mereka bukan hanya sekadar menjadi peserta, tetapi juga pesaing yang tangguh di kancah balap motor nasional. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, AMK Racing siap untuk terus meraih prestasi di masa mendatang.

Gaspoll deh! RAIDER