nhk

Andi ‘Gilang’ Gantikan Dimas Ekky Di Moto2 2020

Gilang dan Dimas Cev Repsol 2017
Andi dan Dimas

ManiakMotor – Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang diumumkan oleh Tim Honda Asia akan menggantikan rekan senegaranya di Moto2 2020. Berarti yang diganti Dimas Ekky Pratama yang tahun ini sampai seri ke-18 belum dapat point sama sekali. 

Izdihar akan tetap satu tim dengan pembalap Thailand yang tahun ini cukup meningkat, Somkiat Chantra. Chantra dalam debutnya di Moto2 tahun ini, mampu mengumpulkan 23 poin dan berada di klasemen ke-21.

Tim Honda Asia punya alasan memasang Izdihar, karena dianggap punya potensi. Dia juga lulusan awal Asia Talent Cup (ATC). Juga saat ini bermain di Moto2 CEV Repsol. Izdihar juga ikut kompetisi ARRC di Supersport 600. Cukup lumayan jam terbangnya deh.

Orang Makassar, Sulawesi Selatan yang berusia 22 tahun itu, pernah menggantikan Dimas ketika cidera di sirkuit Misano. Dia finish berada di posisi ke-24 dari 26 pembalap yang finish. Cukup lumayan sekali penampilan mengalahkan dua pembalap.

Ok deh, masih tahun depan penampilan Izdihar, ditunggu saja, masih lama. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353