nhk

Andrea Iannone Gantikan Rossi di Ducati?

 

ManiakMotor – Usai seri Laguna Seca (29 Juli 2012), semua pembalap tidak kembali ke home base masing-masing, namun stay di Amerika karena seri berikutnya di Indy, juga di Amerika. Yang menarik adalah, jeda waktu sekitar 3 minggu ini, dimanfaatkan tim Ducati memberi kesempatan Andrea Iannone untuk mencoba Ducati Desmosedici.

Uji coba Iannone yang masih membalap Moto2 ini merasakan jok Ducati MotoGP, menguatkan praduga. Baru pra belum ada duganya. Bahwa indikasi, Valentino Rossi bakal benar-benar pamit dari Ducati sudah ada. Menyusul kabar kepastian dari Nicky Hayden yang teken kontrak perpanjangan dengan tim itu.

Meski dugaan itu mengarah ke sebuah kebenaran, kepastian akhir masih abu-abu, karena hingga kini Rossi belum menentukan pilihan. Namun yang pasti, nasib tim satelit Ducati seperti Cardion AB Racing dan Pramac Racing yang menggunakan Ducati, sangat memelas. Pembalap utama tim satelit itu benar-benar terpuruk.

Karel Abraham enggak ikut 4 seri karena cedera kaibat jatuh. Lalu Hector Barbera dari Pramac juga gagal ikut gara-gara memanjat pohon pinang dan patah kaki. Becanda bro. Jika pun Iannone dipasang di Ducati, belum tentu dipasangkan dengan Nicky Hayden di tim pabrikan, namun mungkin, akan ‘dijebloskan’ di tim satelit baru dan berpasangan dengan Scott Redding. Iannone sekarang masih di tim tim Speed Master Moto2 dan Scott Redding di tim VDR Racing. Yon

BERITA TERKAIT:
Antara Rossi, Marlboro, Yamaha dan Ducati
Rossi Ke Yamaha…
Catatan MotoGP Sirkuit Teknikal, Termasuk Rossi Korbannya
Nicky Hayden Diperpanjang Kontraknya Sama Ducati
Moto3 dan Moto2, Dianggap Kacangan Di Amrik
MotoGP Amrik. Rossi Jatuh…!
MotoGP Amerika QTT, Tariiik Lorenzo…!!!!
MotoGP Amerika, Stoner Layak Podium 1…!
MotoGP Amerika, Understeer The Doctor


BAGIKAN