nhk

Aneka Head & Stop Lamp Ninja 250 Fi by GMA Product Series, HID Dan LED

ManiakMotor – GMA Product Series nggak ada matinya kalau hanya urusan head lamp & stop lamp model HID dan LED. Bisa bikin penampilan motor harian sedap dipandang dan terang terus penerangannya.

Seperti yang mereka tawarkan pada lampu depan dan belakang Ninja 250 Fi. Ninja yang sudah Ninja itu, makin Ninja, “Lampu depannya HID dengan improved visibility. Tahan lama dengan penggunaan arus yang rendah, namun sangat terang. Tidak mengganggu arus kelistrikan hanya gara-gara lampu,” terang Mas Giman yang punya GMA dari markasnya di Kebun Jeruk III, Jakarta Kota.

Lampu belakang juga nggak kalah futuristik. Jauh lebih futuristik dari aslinya. Namanya juga after market harus lebih baik dari original, agar menggoda untuk dibeli. Itu lampu belakang walau dari jauh berwarna-warni, namun tidak menyalahi aturan lalu lintas soal lampu stop harus punya basis yang merah.

Ingat ya, setiap yang dikerjakan oleh GMA Product Series sudah jaminan mutu. Lantaran suah melewati riset untuk penggunaan harian terutama daya tahannya. Maklumlah, kualitasnya eksport. Makanya GMA Prooduct Series ini sering ikut pameran internasional di Eropa dan Asia.

Jika mau belanja on-line bisa kunjungi  ini. Mau lebih dekat lagi ke Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau lihat-lihat foto cantik di FB GMA. Juga di IG @gmaproductseries. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353