nhk

Anggota Honda Street Fire Club Dibekali Teknik Berkendara Yang Benar

ManiakMotor – Bagi pemilik sepeda motor Honda, jika ingin berkendara yang baik dan benar bisa ikut safety riding Wahana Honda (SRWH). Apalagi sudah tergabung dalam komunitas, bisa langsung daftar. Seperti anggota Honda Street Fire Club (HSFC) Tengerang berjumlah 25 orang mendapat bekal pelatihan di Safety Riding Jatake di Jalan Jend. Gatot Subroto Km8, Tangerang.

Honda, safety, riding, honda
Meniti papan, belajar keseimbangan

Materi yang diberikan mengenai peraturan lalu lintas dan teknik berkendara yang baik serta aman. Di antaranya slalom course, slalom phylon, narrow plank dan teknik mengerem juga diberikan. “Masyarakat yang paling banyak berinteraksi dengan motor salah satunya adalah anggota komunitas. Untuk itu perlu lebih dalam mengenal safety riding,”jelas Agus Sani, Head of Safety Riding Wahana Honda.

HSFCI Tangerang maupun peserta lain sangat membutuhkan pelatihan safety riding untuk bekal berkendara harian dan turing. “Kami sering turing dan memiliki kegiatan bermotor sehingga setiap anggota harus memiliki dasar safety riding yang baik,” tambah Agus.

Honda, safety, riding, honda
Anggota HSFC Tangerang

“Agenda turing kami November nanti adalah Honda Bikers Day, tentunya setiap anggota harus punya bekal agar perjalanan menjadi aman,” bilang Antho Prasetyo Ketua Umum HSFCI Tangerang. Yuk ah, peduli dan berlatih keselamatan berkendara. MM

BAGIKAN