Anies KS Juara Pakai Proliner di Final Motoprix Jawa 2022!

    Maniakmotor -Walau hanya incar posisi ke-3, joki tim PRS, Anies KS justru bisa menjuarai race pertama pada Grand Final Motoprix 2023 Sentul 17-18 Desember 2022.

    Hasil itu ia dapatkan usai bisa mendahului Fahri Sandi, dan melewati Herman Bas serta Nur Alfath yang terlibat insiden di putaran terakhir.

    Pertarungan Anies KS dengan Fahri Sandi juga terbilang cukup sengit. Pasalnya di putaran terakhir itu, ia mendapatkan posisi pertama di tikungan ke-12 pada putaran terakhir.

    Dengan hasil yang didapatkan, Anies KS tidak bisa menolak bahwa hasil yang didapatkan hari ini merupakan berkat yang beruntung.

    Menurut Aneis KS, masih ada beberapa part di motornya yang perlu diperbaiki alias belum pada settingan maksimal.

    Khususnya suspensi, yakni sesuatu yang sangat berpengaruh kalau membalap di sebuah sirkuit, apalagi di trek Sentul yang memiliki banyak handicap tikungan putaran balik dan tikungan-tikungan panjang.

    Suspensi belum ketemu settingan yang paling tepat, baik di depan maupun belakang. Tapi kami sudah menyampaikan ke orang-orang KYB, dan semoga pada warm up esok mulai kelihatan hasil perbaikannya,”pungkas Anies KS yang mengaplikasi pelek RCP SP522.

    MM

    BACA JUGA