nhk

Antusiasnya Pemotor Ganti Ban FDR Pada FDR On The Road Selama Ramadhan

 

ManiakMotor – Program “FDR On The Road” sejak dibuka 15 Juni 2016, sambutannya sangat luar biasa. Banyak para pemotor mendekat pada service car yang dirancang oleh PT Suryaraya Rubberindo Industries. Mobil servis tersebut adalah penunjang utama FDR On The Road.

Macam-macam, ada yang beli ban baru dan ganti di tempat yang nggak sampai lima menit ban sudah terpasang mantap. Bukan sekadar cepat, tapi juga tepat. Ada pula yang sekadar servis ban? Macam apa itu servis ban? Yang ada yang diservis sokbrekernya, lengan ayun, dan peleknya yang jadi penyebab kinerja ban bermasalah.  

Keluhan macam itu yang dilayani para pasukan FDR On The Road di lapangan selama kegiatan mereka di bulan Ramadhan 2016. Program ini juga bagian mendekatkan diri dengan konsumen. “Sambutan FDR On The Road sangat menggimbarakan. Diadakan di sejumlah kota macam Jawa-Bali. Melihat suksesnya, maka muncul permintaan dari daerah-daerah lain untuk mengadakan kegiatan serupa,” kata Irwan Setiawan, Marketing Dept. Head PT Suryaraya Rubberindo Industries, produsen ban FDR.

Sebagian pengunjung FDR On The Road membeli ban baru FDR karena memang persiapan untuk perjalan jauh. Kalau perjalanan jauh di dekat-dekat lebaran, ya pasti untuk mudik. Ada juga yang memang mencari ban FDR dan sudah waktunya memang diganti.

Tentu juga tegiur pemasangan yang aman dan nyaman, dapat pula diskon sampai 15 persen. “Melalui FDR On The Road ini kami juga ingin memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan FDRm karena setiap pembelian ban akan langsung dilayani bongkar pasang ban secara cuma-cuma,” kata Irwan pada acara yang sayangnya akan berakhir pada Minggu 3 Juli 2016 itu. Kenapa nggak diteruskan sampai lebaran ya?

Selain diskon tadi, para pembeli menyampari service car FDR On The Road, juga karena ada hadiah langsung. Seperti diberitakan pada peluncuran acara tersebut pada 14 Juni lalu, ada hadiahnya.  “Melihat antusiasme ini, rencananya tahun depan akan disempurnakan lagi. Terutama pada penambahan lokasi yang otomatis akan menambah juga armada service car,” tutup Irwan yang tidak menampik programnya akan bersamaan dengan mudik lebaran full.  

BACA JUGA

FDR On The Road: Kawal Pemudik 2016 Dengan Servis Car di Jawa-Bali, Beli Ban Diskon 15% Dan Dapat Kaos

FDR-NHK MotoPrix 2016; Kiprah FDR, Kuasai MP 1 Semua Region, Ini Rahasianya!

Ban Tubeless FDR Menjadi Andalan Pemudik Lebaran

FDR Satu –Satunya Ban Nasional Berteknologi Menghemat Bahan Bakar, Eco Smart Tire

Prototype Ban FDR Buat Tim Sadewa UI Berlomba Di London, 1 Liter Besin 275 Km Pakai Ban FDR

BAGIKAN