nhk

Aplikasi My Yamaha Motor Bisa Servis Di Rumah Lewat Layanan SKY, Jalani Protokol Covid-19..!

ManiakMotor  – Hadirnya aplikasi My Yamaha Motor pada pertengahan April 2020 lalu, konsumen dan Yamaha tetap terhubung digital di saat kondisi Covid-19. Aplikasi ini tersedia beragam fitur layanan yang mampu memberikan kemudahan akses informasi terkait pelayanan after-sales yang disajikan Yamaha.

“Yamaha menciptakan ikatan kuat dengan konsumen dalam bentuk aplikasi online My Yamaha Motor. Ini memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya dimiliki Yamaha di saat wabah Covid-19 dengan protokol yang ketat,” ungkap President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Minoru Morimoto, saat peluncuran aplikasi My Yamaha Motor secara virtual pada 15 April 2020 lalu.

Manfaat aplikasi ini kian dirasakan konsumen, khususnya di tengah kondisi pandemi Covid-19. Tahu sendiri, untuk menghindari penularan semua harus tetap berada di rumah. Tapi jangan khawatir, perawatan sepeda motornya Yamaha tetap bisa diadakan lewat layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY). Lewat aplikasi tersebut dengan mudah dapat informasi dealer dengan layanan SKY terdekat. Kemudian bisa langsung menghubungi dealernya meminta teknisi datang ke rumah.

Muhammad Ridwan (33), salah satu konsumen pengguna Freego. Sejak mengunduh aplikasi My Yamaha Motor dan melakukan registrasi. Ridwan langsung coba beberapa fitur layanan terhadap aplikasinya. Dan terakhiri, pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini mencari informasi seputar layanan SKY di aplikasi tersebut.

Ridwan pun mendapatkan perawatan sepeda motor di tengah situasi protokol pandemi Covid-19. Ridwan juga menyampaikan puas dengan adanya layanan SKY. Selain tidak perlu repot keluar rumah, prosedur kesehatan yang diterapkan oleh teknisi juga tergolong baik.

“Dalam kondisi Corona, coba menggunakan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk pengecekan motor dan ganti oli. Hasilnya aplikas My Yamaha Motor ini sangat membantu. Sebelumnya untuk tahu informasi dealer terdekat yang punya fasilitas SKY saya harus ke contact center terlebih dahulu. Sekarang, cukup lewat aplikasi dan pilih layanan SKY, disitu informasi tentang dealer SKY keluar semua. Kita tinggal pilih paling dekat rumah. Teknisi yang datang menggunakan masker dan sarung tangan, saya pikir protokol kesehatan semacam ini bagus di tengah Corona,” ungkapnya.

Selain informasi lengakap layanan SKY, lokasi dealer terdekat (ada petunjuk arah), dan fasilitas dealer, aplikasi My Yamaha Motor juga memiliki fitur layanan terkait informasi motor dan servis. Itu dapat diketahui oleh konsumen meliputi informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB).

Lalu ada pula pemberitahuan atau notifikasi otomatis terkait servis gratis (3 hari sebelum masa KSG habis). Servis berkala sesuai periodenya (3/4/5 bulan setelah servis terakhir). Tidak hanya itu, pasca melakukan servis di bengkel resmi Yamaha, konsumen dapat memberikan nilai kepuasan dalam bentuk rating serta mendapatkan riwayat layanan perawatan motornya. Pada aplikasi My Yamaha Motor, pengguna juga dapat mengetahui informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia melalui e-banner yang terdapat di halaman utama aplikasi.

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor hand phone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi. Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran. Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/myyamahamotor/. Rilis Yamaha

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353