Aprilia Incar Joki Italia di Tim Ducati Pabrikan! Enea Bastianini atau Francesco Bagnaia?

Maniakmotor.com – Gak pakai ngumpet-umpetan. Kini Aprilia akui sedang mengincar joki Italia.

Kabar serunya, malah joki pabrikan Ducati. Incerannya sih pasti yang terbaik kayak Pecco Bagnaia. Tapi besar kemungkinan Enea Bastianini

Soalnye, tahun 2024 ini untuk market transfer cukup dinanti-nanti. Ada juga dua pembalap juara dunia kontraknya akan habis pada akhir musim 2024, yaitu Fabio Quartararo dan Marc Marquez. Dan bukan hanya mereka yang di akhir 2024 ini kontraknya bakal habis.

Makanya para tim dan pembalap di MotoGP sedang saling mencari kontrak yang paling menguntungkan bagi mereka sendiri.

Nah, ngomong Enea Bastianini the bastard, kontraknya akan habis pada 2024. Di Ducati, doi juga belum dapat banyak kesempatan membuktikan kualitas.

Kalau ingat, doi kan tahun lalu cedera. Makanya penampilannya banyak terpotong di musim 2023.

Gak heran, doi dapat lirikan dari berbagai tim.  Salah satunya Aprilia, yang kebetulan sedang mencari pembalap Italidi tim pabrikannya, mungkin biar serba lokal yah bro dari motor sampe jokinya.

“Saya pikir bukan rahasia bahwa Bastianini adalah salah satu pembalap yang saya suka,” sebut Ceo Aprilia Massimo Rivola.

“Mempunyai pembalap Italia akan sangat membantu kita,” lanjutnya.

“Dan memenangkan balapan dengan pembalap dari negara yang sama tentunya akan sangat baik,” tambahnya.

Namun, walau berkata begitu Massimo juga masih puas dengan rosternya saat ini yang terdiri dari Vinales,Espargaro (pabrikan), Oliveira, dan Raul Fernandez (Satelit).

“Kita akan mengkonfirmasi dahulu dengan kedua pembalap factory kita mengenai kontrak dan lihat situasi selanjutnya,” tutup Ceo Aprilia tersebut.

Vinales sendiri juga sempat unjuk gigi pada test penutup musim di Valencia tahun lalu dengan mencatat waktu tercepat di sesi test tersebut secara keseluruhan.

BONE