Aprilia New GPR250R: Motor Sport Sorotan Baru, Siap Jempolin ZX25R?

Maniakmotor.com – Motor sport kelas 250cc kembali menjadi pusat perhatian di pasar otomotif Indonesia! Kali ini, Aprilia mengambil peran utama dengan meluncurkan motor terbaru mereka, Aprilia New GPR250R.

Dengan kehadiran yang sangat dinanti-nantikan, GPR250R dipastikan akan menjadi pesaing serius bagi Kawasaki ZX-25R, motor sport populer di kelasnya.

Desain sporty dan konsep totalitas ala Eropa yang diusung oleh Aprilia GPR250R tak bisa diabaikan. Motor ini mampu menghadirkan aura yang mirip dengan saudaranya yang lebih besar, Aprilia RS660.

Desain yang menggoda dipadukan dengan teknologi terkini dan performa tangguh, menjadikan GPR250R sebagai pilihan menarik di segmen motor sport 250cc.

Dari segi spesifikasi, Aprilia GPR250R tidak main-main. Dilengkapi dengan mesin 250cc dari keluarga Aprilia Arc dan sistem injeksi dari BH, motor ini menawarkan kombinasi yang menggoda antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Lampu full LED untuk lampu utama, lampu belakang, lampu rem, dan lampu sein memberikan tampilan yang modern dan berkelas.

Penggunaan rangka Twin Spark aluminium serta swing arm belakang memberikan kesan yang sangat menarik dan stabil saat melaju di jalan.

Fitur-fitur canggih seperti panel instrumen LCD digital TFC yang terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth juga menjadi nilai tambah yang tidak bisa diabaikan.

Tidak hanya mengandalkan tampilan dan fitur canggih, Aprilia GPR250R juga menawarkan performa yang impresif.

Dengan tenaga mencapai 27,87 PS pada 9000 RPM dan torsi puncak mencapai 21,5 Nm pada 7500 RPM, motor ini mampu memberikan akselerasi yang responsif dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Bobotnya yang ringan, yaitu 158 kg, membuatnya mudah dikendalikan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 14 liter memberikan keleluasaan dalam menempuh jarak jauh tanpa harus sering mengisi bahan bakar.

Dengan tinggi tempat duduk hanya 770 mm, motor ini juga ramah untuk pengendara dengan postur tubuh yang beragam.

Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan hitam kombinasi silver, Aprilia GPR250R menawarkan gaya yang berkelas dan elegan.

Harganya pun sangat menggiurkan, dibanderol sekitar Rp60,14 juta (dengan asumsi kurs 1 Yuan China setara dengan Rp2.244).

Dengan pembukaan pre-order yang sudah dilakukan di Motor Expo China, Aprilia GPR250R dipastikan akan segera menyapa pecinta motor sport di Indonesia dan beberapa negara lainnya di Asia.

Dengan segudang keunggulan yang ditawarkan, GPR250R siap untuk menjadi pesaing serius bagi Kawasaki ZX-25R dan meramaikan pasar motor sport 250cc di Tanah Air.

Jadi, siapakah yang akan memenangkan persaingan kali ini? Segera temukan jawabannya dengan merasakan sensasi berkendara bersama Aprilia GPR250R!