nhk

Aprilia SR 150: Matik Untuk Menggoyang Perkotaan

ManiakMotor – Beda lagi dengan matik Aprilia SR 150. Motor Eropa ini realistis dengan kapasitasnya yang 150 cc. Kalau memang hanya segitu volumenya ngapain digede-gedein bodinya. Posturnya disesuai kanlah.  

Aprilia SR 150 sebagai kiprah perdana Piaggio Group India untuk  menggoyang pasar di negara yang hobi goyang kalau di film itu. Matik ini berbasis SR Motard 50 cc  berubah menjadi 150 cc. Padahal di pasar Eropa  Aprilia hanya mesin 125 cc dan 50 cc, yakni SR Motard 125, SR Motard 50, dan SR 50 R.

Hanya di pabrik grup Piaggio di Baramati, India diproduksi versi 150 cc, tapi itu tadi bodinya nggak dibikin gambot. Malah tampang seperti model SR Motard 50 dengan menonjolkan bodi agresif dengan sodoran warna kontras dan bertampang skuter off road, layaknya gen keluarga Aprilia Supermotard Skuter Sport SR.

Dengan bodi yang langsing ini, Aprilia SR 150 siap mendukung handling jalur perkotaan dengan tenaga reponsif. Soal peranti rem, depan cakram dan belakang tromol. Pelek 14 inci. Suspensi teleskopik (depan), dan belakang coil spring single side. Layaknya skuter matik juga tersedia kompartemen  di bawah jok.

Ayo goyang. MM

BACA JUGA

TVS EnTorq 210 Cc, Big Matic Punya, Boleh Tuh Lawan NMax

Triumph Tiger Sport 1050 2016: Upgrade Untuk Kebutuhan Masa Mendatang

TVS Draken Koloborasi Dengan BMW: Aroma Balap Futuristik, Ikut ARRC Kelas AP250

Honda Navi 2016: Tetap Matik, Tapi Sport

Racing Look WSBK Pada Ninja 250 Fi: Terasa Naik Superbike

BAGIKAN