Arena Speed Shop Bawa Gardenspeed Borong Piala di Kejurprov Seri 1 Kalimantan!

    Maniakmotor – Balap sekarang banyak yang melupakan peran penting per kopling terhadap kengaciran motor. Tapi beda untuk Gardenspeed dari bengkel Arena Speed Shop yang memakai per kopling Koizumi dan memborong banyak kemenangan, saat mengikuti Kejurprov seri I, yang diselenggarakan di Sirkuit Pasir Panjang Singkawang, kalimantan Barat, 27-28 Mei 2023.

    Kan bro tahu pastinya mengenai prinsip dasar kopling yang bertujuan untuk memindahkan tenaga dari poros engkol ke bagian transmisi mesin.

    Itu di dalamnya ada per kopling dan kampas kopling yang bekerja sama untuk membuka tutup kampas kopling. Berbicara motor balap

    Yang memiliki tenaga besar, tentu nggak cukup kalau pakai per kopling standard punya.

    Itu yang jadi pertuombangan Arena Speed Shop yang lagi-lagi boleh memiliki racikan paling ngacir di kejurprov seri 1 Kalimantan Barat kemarin.

    “Alhamdulillah kami kembali juara di Kejurprov Kalbar Seri I. Settingannya memang lebih detail tapi kalau sudah ketemu, Koizumi kerasa banget untuk dongkrak tenaga,” ujar Dayat.

    “Tahu sirkuit Singkawang itu karakternya flowing. Rasio juga lebih diberatkan agar motor enak di putaran-putaran atas, untungnya racikan sudah benar jadi bisa bersaing,” tutur Dayat lagi.

    Perlu diketahui, Arena Speed Shop membawa Gardenspeed bersama tiga punggawanya Zahir Khalid 178 yang masih berusia 12 tahun, Iky GB dan Rio ZG 186.

    Rio ZG berhasil meraih posisi 1 di kelas ECU STD Open, dan Zahir Khalid berhasil meraih posisi ke-2 di kelas Novice, Iky GB sukses meraih posisi ke-2 di kelas ECU STD Pemula dan berbagai kelas lainnya.

    Raider