nhk

ARRC 2013 India (Jelang); Harlan Fadhillah Bertarung Di Madras

 

 

ManiakMotor – Harlan Fadhillah salah satu pembalap Indonesia yang masuk lima besar underbone di Asia Road Racing Championship (ARRC). Ia akan menuju sirkuit Madras di India dalam rangka seri 3 ARRC 2013 pada 14 Juli nanti. “Rabu atau 10 Juli ini berangkatnya,” kata Harlan, pembalap  Pertamina Enduro BRT Nissin Racing Team.

Harlan tentu saja ditemani pembalap lain macam Gupito Kresna (Kawasaki Manual Tech) dan Hadi Wijaya. Selain Harlan, keduanya akan berlaga di underbone. Sedang supersports ada M Fadli dan Yudhistira yang membela Kawasaki. Sementara Honda akan konsentrasi ke Asia Dream Cup yang diwakili Dwi Satria dan Gerry Salim memperkuat Astra Honda Motor.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Tahun ini peserta bebek dari Indonesia memang berkurang, karena Yamaha tidak mengirimkan dutanya. Padahal merek ini penyumbang peserta ARRC selama ini. Katanya sih Yamaha masih konsentrasi di dalam negeri. Tapi saat ARRC di dalam negeri alias Sentul, bulan  lalu, kok pembalapnya nggak pada nongol. Ya sudah, itu urusan mereka, yang kasihan pembalapnya sudah gatal bermain di ARRC.

Toh kata Harlan sedikit atau tidak, khusus underbone saat ini di ARRC persaingan kualitasnya masih rata. Sebabnya, juara tahun lalu juga masih ikut. “Kan ada Hadi Wijaya masih dengan tim yang sama. Yang perlu diwaspadai justru Malaysia dan Jepang yang masuk lima besar,” jelas Harlan pada peta kelas underbone di ARRC saat ini.

Kelas lainnya tunggu saja ulasannya. Yang pasti Harlan ke Madras menggunakan Jupiter Z karbu, masih Yamaha juga. Tapi ngomong-ngomong pada puasa? “Saya usahakan tetap puasa,” tegas Harlan. Ito

BACA JUGA

ARRC 2013 Sentul ADC; Gery Salim Kembali Angkat Honda Indonesia

ARRC Sentul 2013, Race II SuperSport 600 CC, Dikuasai Pembalap Bebek

ARRC 2013 Sentul Race-2 Underbone 115; Sebenarnya Tak Perlu Bendera Merah, Malaysia Juaranya

 

Klasemen Sementara Underbone

Hadi Wijaya                            67

Norizman Ismail                     65

Ahmad Afif Amran                 59

Kazuki Masaki                         54

Harlan Fadhillah                     51

Gupita Kresna                         47

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353