nhk

ARRC 2013 India Qualifying; Harlan Sempat Melambung, Hadi Ke-2

 

ManiakMotor – Gawat..! Sesi qualifying Asia Road Racing Championship di sirkuit Madras, India, para pembalap Indonesia tanpa pole position.  Sesi yang berlangsung Sabtu, 13 Juli 2013 itu, lebih banyak didapat para pembalap Jepang dan Malaysia. Macam mana nih???

Underbone misalnya yang selama ini jadi andalan Indonesia, juga direbut Malaysia. Hadi Wijaya juara tahun lalu yang memperkuat NHK Racing Team, hanya berada di posisi kedua. Padahal di kelas ini di sesi latihan ke-3 Harlan Fadhillah yang membela Pertamina Nissin BRT sempat melambung. Sayang dia hanya ke-5 saat kualifikasi.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Toh Harlan dalam pesan bb-nya masih yakin akan melakukan sesutu. Alasannya, catatan waktu semua peserta berdekatan. “Lagian kalau bebek penentunya bukan kualifikasi, tapi lap terakhir dan tikungan terkahir. Apalagi sirkuit Madras termasuk gede,” kata Harlan dari seberang sana.

Di supersports 600 cc andalan Indonesia M Fadli  dan Yudhistira terlempar dari 10 besar. Kedua pembalap Kawasaki Manual Tech itu masing-masing berada di urutan ke-15 dan 18. Yang tercepat di moge menengah ini Azlan Kamaruzaman dari Musashi Honda from Malaysia.

Sebenarnya Dwi Satria juga sama dengan Harlan di sesi latihan sudah melejitkan nama Indonesia. Tapi di QTT Hiroki Ono dari Jepang mematahkan harapan Satria. Tapi tidak apa-apa lomba one make race Honda CBR250 ini, waktunya sangat ketat. “Harapan masih terbuka untuk mengejar poin. Yang penting harus lebih tenang dari yang lalu-lalu,” kata Satria juga dari bbm bro. Satria di kualifikasi berada di belakang Ono alias ke-2. Ito

BACA JUGA

Hasil ARRC Ronde 3 Madras, India Semua Sesi, 12 – 14 Juli 2013

ARRC 2013 India (Jelang); Harlan Fadhillah Bertarung Di Madras

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353